[16] perjuangan

768 161 33
                                    

annyeong! hayo siapa yg nungguin ff ini update sampe lumutan? wqwq maapkeun pevita yaw:"3

btw yg lupa sama alurnya monggo baca part-part sebelumnya😊
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Yoona udah selesai mandi. Mau berangkat ke kampus.

"Lo berdua ngapain masih disini dah?" Tanyanya ketika liat Sehun sama Chanyeol masih ngejogrok di ruang tamu.

Keduanya jawab barengan. "Mau nganterin lo."

"Gausah. Gue bisa berangkat sendiri."

"Gue udah jauh jauh kesini, yakali lo tega sih Yoon? Ayolah berangkat sama gue." Kata Chanyeol.

"Gue juga udah rela minjem motor temen, masa lo gamau berangkat bareng gue?" Sehun ikut ikutan.

Yoona muter bola mata, "Ya lo berdua kan udah sarapan gratis disini."

'Bener juga sih ya.'- sh & cy.

"Lo pilih siapa nih jadinya?" Tanya Chanyeol.

"Gue atau dia?" Tanya Sehun juga.

"Gini. Biar adil gimana kalo lo bedua berangkat barengan pake motor Chanyeol, nah terus motor Sehun gue yang pake. Adil kan??"

Sehun sama Chanyeol berasa pengen nimpuk Yoona pake duren.

Gak lama Mamanya keluar karena di luar ribut banget.

"Kok kalian masih disini?"

"Mau nganter Yoona, tante." Percaya ga percaya mereka berdua ngomongnya barengan.

Adudu sweet banget kan? Jangan jangan mereka jodoh WEKAWEKAWEKA

"Ma, usir dong ini ahli kubur berdua. Aku mau berangkat ngampus malah diganggu."

Mamanya ketawa kecil, "Oh jadi ini ceritanya rebutan nganterin Yoona ke kampus?"

"Yaudah gini aja. Yoona sama Chanyeol kan satu kampus, jadi mending kamu dianter Chanyeol aja, nak. Sehun biar nganterin Mama ke supermarket Citra, mumpung searah sama sekolahnya. Gimana Sehun mau kan??"

Chanyeol udah jingkrak jingkrak seneng, sementara Sehun ngelus dada.

Sehun buru buru nyalain motornya, "Aduh maaf tan, aku buru buru nih udah telat hehe. Lain kali aja ya aku anterinnya." Udah deh dianya pergi.

"Emang paling pinter itu anak." Mama Yoona ketawa ngeliat tingkah lucu Sehun.

"Yaudah tante, kalo gitu saya sama Yoona berangkat ke kampus dulu ya. Ayok Yoon."

"Ma, aku berangkat ya." Dia salaman sama emaknya. Chanyeol mengikuti.

➰➰➰

Di kampus.

Setelah Chanyeol selesai markirin motornya, Yoona langsung buru-buru turun. Tanpa babibu Yoona pergi gitu aja. Chanyeol pun secepat kilat ngejar doi, dia tarik tangan Yoona sampe langkahnya akhirnya terhenti.

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang