WHATT!?JADIAN?!
Bel pulang sekolah telah berbunyi 5 menit yang lalu. Murid murid berhamburan keluar kelas. Lain hal nya dengan 6 orang ini, ya kalian tau kan siapa? Arvin and the geng tadi ke kelas nya Tasya and the geng.
"Jadi, kalian beneran jadian nih?" tanya Tasya kepada Kayla dan Dinda.
"Iya, lo pasti juga jadian kan sama si kulkas noh?" ucap kayla.
"Eh lo nyindir gue? Gue bukan kulkas ya, gue itu cool!" ucap Arvin yanag hanya di anggukkan kepala oleh kayla.
"Ceritain kenapa kalian bisa jadian? Cepetan!" ucap Tasya
"Jadi gue itu jadian sama kudanil itu karna gue kalah balapan+taruhan. Gue kalah, jadi ya dia nge-klaim gue jdi pacarnya. SELESAI!" ucap Kayla yg hanya diangguki kepala oleh yg lainnya, kecuali Lionel yang hanya memainkan rambut Kayla.
"Kalo lo Din? Gimana bisa jadian?" tanya Kayla kepada Dinda.
"Jadi, gue itu jadi jadian sama dia itu karna TOD. Dia pilih dare terus ditantang sama temannya nyatain Cinta ke orang yg dia suka, ya gitu, si Aldian langsung nembak gue, karna gue juga suka sama dia, ya gue terima." ucap Dinda panjang lebar yg hanya ditanggapi 'ohh' dengan yang lainnya.
"Waahh berarti diantara kita ber3, cuma lo yg paling beruntung." ucap tasya
"Iya bener tuh Sya, dia yang tanpa PAKSAAN jadian nya." ucap kayla sambil melirik lionel
"Bener juga tuh, apa kata si kayla." ucap tasya melirik sekilas Arvin yang sibuk memainkan dan menggenggam tangan tasya.
"Ehh, main ke mall yok!" ucap lionel.
"YOKK!!" ucap para cewe serempak.
"Ayok dah berangkat!!"
"Ehh, bentar bentar" ucap arvin
"Apaan lagi sih pin?" ucap aldian
"Ngambil tas, sama izin sama tante Dina dulu." ucap arvin. Tante Dina itu kepsek di sekolah arvin sama sodara bokap arvin.
"Yaudah ke kelas para cewek cewek dulu deh." ucap lionel. Kepada para cewek. ketiga cewek tersebut hanya menganggukan kepala
Skip depan kelas cewek
"Yah, pak botak udah masuk kelas nih Din, Kay. Gimana dong?" ucap tasya.
"Yaudah masuk aja. Kan ada arvin noh, nanti suruh arvin yang minta izin sama pak botak." ucap kayla yang diangguki semuanya.
Tok..tokk
Murid murid cewe langsung berteriakan ketika melihat arvin yg datang ke kelas mereka"Misi pak." ucap arvin.
"HARAP TENANG!! Iya, ada apa arvin?" ucap pak botak
"Saya mau ngajak bolos Tasya, Dinda, sama Kayla pak." ucap arvin
"Sembarangan kamu!! Bolos kok ngajak-ngajak?!" ucap pak botak terpancing emosi karna perkataan arvin.
"Loh? Emang kenapa pak? Gak boleh kalo saya ngajak pacar saya, Tasya bolos? Kami mau menikmati masa muda kami kali pak!" ucap arvin. Lalu bicara lagi "Lagian juga, nanti minta izin kok sama bu Dina" ucap arvin.
"GAK BOLEH!!" ucap pak botak.
"Yaelah pak! Bapak gak pernah ngerasain masa muda yak?" ucap arvin yg membuat semua murid di kelas tertawa.
"DIAM SEMUA!!!" ucap pak botak .
"Yaudah sana! Pergi kalian ke ruangan bu Dina. Minta izin dulu baru pergi!" ucap pak botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Разное"Oh iya. Gue mau lo sekarang jadi pacar gue!" Ucap Arvin "Hah?! Apaan? Gak gue gak mau sama lo! Baru juga kenal!" Ucap Tasya "Gue gak nerima penolakan! Mulai saat ini lo jadi pacar gue!" Ucap Arvin final Hidup gue bakal gak tenang lagi batin tasya ...