#1 - My day just got annoyed

4.3K 278 57
                                    

I'm All Yours
(Chapter 1)


-

Oh Sehun

Xi Luhan (gs)

-

⚠GenderSwitch, Typo(s), DLDR⚠

••*••

••*••

••*••

Flashback On

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback On

Di sebuah taman pada sore hari yang begitu indah dan ceria nampak beberapa orang menikmati waktu petang mereka dengan berkumpul bersama keluarga. Diantaranya terlihat beberapa orang yang tengah asyik bercakap-cakap, bermain sepeda, bermain basket. Sekian banyaknya orang di taman itu sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing.

Terlihat seorang namja berusia 12 tahun dengan kaos putih dilapisi jaket varsity kesayangannya berwarna orange dan dipadukan dengan celana pendek berwarna navy blue yang dengan santainya menaiki skateboard mengitari jalanan di taman tersebut. Begitu asyiknya ia bermain dengan skateboardnya hingga ia tak menyadari di depannya yang hanya berjarak beberapa meter berdiri seorang yeoja kecil sedang memainkan alat yang mengeluarkan banyak gelembung-gelembung ke udara, yeoja kecil itu juga tengah asyik dengan dunianya sendiri.

Jaraknya semakin dekat, laju skateboardnya yang cepat tak bisa ia hentikan, "Hey minggir kau!" teriak si namja dengan paniknya, namun si yeoja tak mendengarnya ia tengah asyik memainkan gelembung-gelembung udaranya.

Hingga akhirnya jarak keduanya semakin mengikis, dan ...

Brukk
Keduanya bertabrakan, si namja yang terkapar dengan skateboard yang menindih lutut kirinya, sementara si yeoja yang juga terkapar dengan alat gelembung udaranya yang cairannya telah tumpah.

Yeoja kecil dengan dress merah mudanya perlahan membuka matanya, "mama" gumamnya dengan mata yang berkaca-kaca, ia mengamati tubuhnya dari atas hingga ujung kakinya, tak ada luka sedikitpun.

'Aww'
Telinga si yeoja kecil mendengar sebuah ringisan suara. Ia menengok ke arah samping kanannya. Si yeoja melihat seorang namja kira-kira beda usianya 4 tahun darinya sedang terduduk memegangi lutut kirinya, namja itu tak lain adalah seseorang yang tadi menabraknya.

Yeoja kecil itu berdiri dan tanpa ragu ia duduk di samping namja itu yang langsung melihat ke arahnya.

"Lututmu terluka" jelas si yeoja menatap ke arah si namja. Bahkan si yeoja membersihkan lutut si namja yang sedikit kotor itu dengan dressnya. Ia meniup-niup lutut itu dengan bibir mungilnya yang merekah sebelum akhirnya menempelkan plester bergambar hewan di lutut si namja yang terluka tersebut. Sementara si namja terpaku melihat perlakuan si yeoja kepadanya, entah kenapa hatinya terasa teduh, rasa perih di lututnya seakan sirna begitu saja.

I'm All Yours [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang