Awal Cerita

35.6K 1.9K 86
                                    

Jeon Jungkook.

Mendengar nama itu, orang banyak yang langsung mengatakan jika Jeon Jungkook itu brandalan menyebalkan, menyusahkan dan seperti sampah di sekolah hingga ia masuk universitas.

Yah, Jeon Jungkook, remaja akhir berusia sembilan belas tahun lahir pada 1 September ini memang terkenal brandalan. Suka berbuat onar, kekanakan, manja pada orang tertentu, egois, introvert, cuek, arogan, benci kesunyian, benci kesendirian, semaunya sendiri, tidak pernah mengerjakan tugas, pembully, suka berkelahi, suka bolos dan sering tidur dikelas.

Sayangnya Jeon Jungkook sebenarnya memiliki kehidupan yang sempurna, jika saja Jungkook itu bukan brandalan, pasti dirinya akan disenangi banyak orang. Dia anak dari seorang pengusaha ternama, seorang penguasa bisnis di Korea.

Dia putra dari Jeon Jaehoo dan Jeon Minsoo. Jeo Jaehoo pemilik dari Jeon's Company, perusahaan yang merajai bisnis bukan hanya di Korea, tapi di Asia dan juga Eropa. Kekayaan dan aset melimpah, anak cabang perusahaan dimana mana serta pemasukan devisa negara terbesar di Korea.

Bila dilihat dari segi materi, Jungkook memang sangat beruntung karena berasal dari keluarga kaya raya. Namun sifatnya itu yang membuat banyak orang menyayangkannya juga membenci seorang Jeon Jungkook.

Meski banyak juga yang mengagumi Jungkook, parasnya bak dewi yang cantik dan tampan disaat bersamaan. Kakinya yang jenjang dan ramping. Pinggul ramping seperti seorang perempuan. Tidak terlalu tinggi. Kulitnya yang mulus dan seputih salju. Bibirnya yang tipis, sexy dan semerah chery. Mata yang belo dengan iris yang kecoklatan, senyuman yang menawan serta gigi kelinci yang merupakan ciri khasnya, dan surai yang sehitam jelaga.

Jika Jungkook tidak suka berkelahi, maka wajah cantiknya tidak akan dipenuhi oleh luka luka yang membuat paras cantiknya tertutupi. Serta sikap arogannya yang membuat banyak orang tidak berani mendekatinya.

Jungkook itu memang arogan, penindas dan terkenal dengan tatapan tajam yang mengintimidasi siapapun hingga membuaynya takut dan tidak ingin lagi berurusan dengan seorang Jeon Jungkook. Tidak ada yang bisa mengendalikan seorang Jungkook, kecuali satu orang. Yaitu Jeon Taehyung, kakak dari Jeon Jungkook yang selisih dua tahun darinya.

Jeon Taehyung, pemuda berusia 22 tahun ini yang bisa mengendalikan seorang Jeon Jungkook. Yang selalu sabar menghadapi tingkah adiknya. Taehyung memang bisa mengendalikan Jungkook, namun bukan berarti bisa membuat Jungkook berubah.

Tidak, Jungkook tidak berubah hanya karena Taehyung. Karena ia hanya akan bersikap baik saat dirinya dalam jangkauan Taehyung. Selebihnya, dia tetap seorang berandalan yang menyusahkan banyak orang.

Taehyung juga sudah kehilangan akal bagaimana cara menghentikan adiknya itu. Karena ia juga tidak bisa marah pada Jungkook. Seburuk apapun kelakuan Jungkook, ia tidak pernah bisa marah pada adik yang sangat ia sayangi.

Jungkook itu manja, sangat manja pada Taehyung. Penurut juga pada Taehyung, hanya pada Taehyung dan detik dimana Taehyung menegurnya. Hanya untuk saat itu, setelahnya ia kembali lagi kekebiasaanya.

Taehyung ingin marah setiap kali Jungkook membully, bolos, bahkan berkelahi. Namun amarahnya dengan cepat menguap setelah ia bertatap mata dengan sang adik. Ia selalu luluh, berakhir membelai kepala Jungkook dan menasihatinya secara halus.

Ia juga sadar, Jungkook seperti ini bukan karena ia memang nakal dari lubuk hati terdalamnya. Jungkook itu masih bisa dikendalikan, masih punya hati nurani dan masih bisa menitikan air mata. Yang artinya masih ada harapan untuknya berubah. Hanya saja belum tau cara agar membuat Jungkook berubah.

Jungkook seperti itu karena sebuah alasan. Yaitu pengakuan, perhatian juga kasih sayang. Jaehoo adalah seorang yang keras, tidak bisa menerima kecacatan. Ia selalu membandingkan Jungkook dengan Taehyung yang berprestasi tinggi.

Jungkook benci dengan hal itu, sangat benci karena dimata appanya hanya hyungnya itu yang selalu benar sedangkan ia selalu salah. Namun Taehyung juga tidak ingin karena appanya membuat adik tersayangnya membenci dirinya.

Ia selalu membela Jungkook, saat appanya marah maupun membandingkan dirinya dengan Jungkook. Berusaha selalu perhatian pada Jungkook. Karena kedua orangtua mereka sangat sibuk dan jarang dirumah, membuat Jungkook kekurangan kasih sayang. Apalagi selalu di beda bedakan.

Jungkook pasti merasa seperti dianak tirikan oleh Jaehoo. Maka dari itu Taehyung mencoba sebisa mungkin untuk selalu berpihak pada adiknya. Karena kasih sayang tulus dan perhatian Taehyung serta pembelaan disetiap waktu yang membuat Jungkook tidak pernah membenci hyungnya itu.

Sekalipun Jungkook dibeda bedakan dengan Taehyung, Jungkook dapat melihat jiia Hyungnya itu juga tidak suka dibeda bedakan dengan dirinya. Jungkook sangat sayang pada Taehyung begitu juga sebaliknya.

Ah, aku belum mengenalkan Taehyung. Jeon Taehyung, putra sulung keluarga Jeon. Lahir pada 30 desember, kebanggaan keluarga Jeon, kususnya Jeon Jaehoo. Memiliki IQ diatas rata rata, seseorang yang bijaksana dan bertanggung jawab. Seseorang yang dingin dan introvert. Irit bicara dan ekspresi. Tatapanya selalu tajam mengintimidasi, tenang namun mengerikan.

Sangat cuek pada lingkungan sekitar, dan masabodo dengan masalah orang lain atau anggapan orang lain tentang dirinya. Aura yang pekat dan mendominasi, sekaligus melindungi dan juga hangat. Penyayang, perhatian dan rela melakukan apapun untuk orang yang benar benar berharga bagi dirinya.

Sosok kakak yang baik, jauh dari hal hal yang berbau kenakalan. Taehyung juga tidak mudah ditaklukan juga tidak mudah jatuh hati. Dia juga bukan orang yang romantis, bukan juga orang yang selalu basa basi. Selera humor tipis, ia juga selalu serius.
Pekerja keras, dan selalu benci kegagalan.

Parasnya tampan bak dewa, matanya sipit dengan iris hitam yang mempesona sekaligus mengerikan. Surainya agak panjang dengan warna madu, hidungnya mancung, bentuk wajah proporsional, tinggi, cukup atletis.

Kapten tim basket, ketua senat, mahasiswa teladan dan kesayangan para dosen. Merupakan idola kampus, bukan hanya kampusnya namun juga kampus lainya.

Terkadang Jungkook iri dengan kesempurnaan hyungnya, namun Taehyung selalu menegaskan bahwa 'tidak ada yang sempurna, jangan dengarkan apa kata orang lain dan cukup percaya pada hyungmu. Kamu selalu menjadi seorang yang sempurna dimata hyung. Hyung tidak akan biarkan siapapun melukai dirimu dan hyung akan lakukan apapun untuk dirimu' - hal itu selalu membuat Jungkook lega.

Setidaknya ia masih memiliki hyungnya yang selalu menerima dirinya, menyayangi dirinya dan selalu melakukan apapun untuknya.

Ya, setidaknya ada Taehyung yang selalu disisinya. Jeon Jungkook sangat bergantung dan sangat menyayangi hyungnya, Kim Taehyung

___________

TBC

Hai hai

Balik dengan ff baru. Karena jujur rezer mengalami blank yg haqiqi untuk battalion dan malah menemukan ide ini.

My Lovely Hyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang