Inget vote dan comment!!!
Aku sayang kalian, sayang sekaliii 💕💞🎉🎆🌼🙏🏻.......
Sumpah nih, dingin bat gila.
Gue bangun dan ngeliat Guanlin mukaknya deket beut sama gue, terus tangannya ngelingker di pinggang gue.
Adem banget liat calon suami, gantengnya nauzubillah...
"Lin, bangun... Udah pagi" Guanlin masih setengah sadar terus dia ngadep ke gue sambil senyum.
"Pagi" aduhh... ambyarr...
"E-eh? Pagi juga" pakek gagap gini lagi, bikin malu ae lu Jis :")
"Ini jam berapa?" gue langsung nengok ke jam tangan yang ngekingker di tangan gue.
Jam set 7!
Pintunya udah mau di buka kan? Plis!! Gue yakin keluarga gue pada bingung nyariin gue :"(
"Pintunya belum di buka ya?" gue nengok ke Guanlin yang lagi ngeliat matahari didepan mata.
"Sabar gue cek bentar" gue ngangguk terus Guanlin berdiri dari kasur terus jalan ke arah pintu.
Ceklek
Gue nengok ke arah pintu dan disana ada kak Cy lagi natap gue sama Guanlin kesel.
Bhug!
"Lo apain adek gue hah?!" gue langsung berdiri dan misahin mereka.
"Abang! Apaan sih?! Kita ini kejebek disini!" gue natap Kak Cy kesel.
"Lo ena ena kan?! Itu apaan di leher lo!" si anying :")
Ini teh digigit nyamuk terus gue garuk makanya merah.
"Lo tau gak, mamski sama papski sampek kekantor polisi nyariin lo!" gue nangis.
Guanlin yang tadi duduk sambil megangin pipinya langsung berdiri.
"Jangan kasar sama Jiso! Kita kejebak disini!" Guanlin keliatan kesel banget, Chanyeol yang tadi mukaknya garang langsung kicep.
Guanlin kalo marah nyeremin. Makanya anak osis gak ada yang berani nyari gara gara, gitu sih katanya...
"Cepet keluar" Guanlin langsung ngegenggam tangan gue dan nari gue keluar.
Chanyeol natap gue kesel, gue gak peduli. Gue kesel.
Masak gue do kira ena ena sih sama Guanlin?
Gak mungkin banget lah, kenal aja baru kok.
"Gue anter pulang ya?" gue sama Guanlin udah jadi pusat perhatian satu lorong sekolah.
Dengan keadaan gue yang kucel, dan masih nangis sesenggukan di rangkulan Guanlin, pasti kita di kira ngapa ngapain.
"I-hiks ya" Guanlin ngelus rambut gue pelas terus ngajak gue pulang kerumah.
Gue suka cara Guanlin memperlakukan gue.
Lembut, dan nyaman.
........
TBC!
Maaf baru up :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jutek [Lai Guanlin]
FanfictionCoba lo tebak siapa ketos yang pas mimpin mos gak pernah senyum? Yap! LAI GUANLIN! Senyumnya langka banget anjir. Heran gue sama manusia macam Guanlin. Dan dia juga, calon suami gue. CALON SUAMI! Iyap, gue gak tau deh gimana nasib gue pas nikah sa...