Perpisahan

18 2 1
                                    

Di pagi yang cerah ini , aku bangun dari tidurku . Aku sangat menikmati pagi hari ini . Aku sangat santai , karena hari ini hari Minggu . Aku tidak sekolah pada hari ini . Setalah aku bersantai , aku pun melihat jam . Lalu aku pun melihat sekarang pukul 07.00 . Lalu aku pun tidak peduli dan memilih menghiraukannya . Setelah aku pikir - pikir , ini adalah hari Minggu , tanggal 09 April . Aku pun baru mengingat bahwa sahabatku Cika dan Faza akan pergi ke luar kota pagi ini juga . Aku pun bergegas untuk pergi ke bandara . Diperjalanan , aku sangat takut , kalau aku tidak bisa bertemu Cika dan Faza untuk terakhir kalinya .

Setelah sampai aku pun bergegas masuk ke bandara . Aku berlari sekencang - kencangnya . Tetapi aku terlambat , pesawat yang mereka tumpangi sudah terbang . Aku sangat menyesal , sekaligus sedih . Aku pun pulang dengan keadaan sedih . Aku sangat menyesal . Aku berpikir bahwa , jika saja waktu bisa diulang kembali . Memang seharusnya aku sudah tahu dan bersiap akan hari dimana aku akab berpisah dengan sahabat - sahabatku .

Dengan seiring waktu kedua sahabat lainnya pun menyusul untuk pergi keluar kota yakni Amelia dan Dika . Mereka berdua menyusul Cika dan Faza yang telah terlebih dahulu ke luar kota . Dan hal yang sama pun , terjadi . Aku tidak bertemu mereka untuk terakhir kalinya .

Best Friend in the WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang