🎵Part 7 Nganterin balik🎵

1.3K 33 0
                                    

💕Yang dimulmed itu David

----

David sedang memainkan Iphonenya, setelah merasa bosan ia pun berniat untuk menelphone Hana.

Saat Hana sedang belajar ia terdengar Ada bunyi telephone Dan itu ternyata iPhone punya Hana. Hana pun mengambil handphone itu Dan melihat siapa Yang menelphonenya itu, Hana langsung mengangkatnya Tampa melihat siapa Yang menelphonenya.

Phone call..
(Yang tulisannya miring David Dan yang tebal tulisannya itu Hana)

Hallo Hana, lagi ngapain.

Hmm ini siapa yh

Emang kamu ga ngimpen No Kaka

Hana pun menyernyikan matanya Dan melihat nama yang mungkin ia sudah save. Hana pun terkejut karena yang menelphonenya adalah David.

Maaf ka aku tadi ga sempet liat siapa yang nelphone aku langsung aku angkat aja.

Ohh. Aku ganggu ga

Sebenarnya David mengganggu ia menelphone malam ini karena sekarang Hana sedang belajar, tapi ia tidak kalau ia bilang kalau david menelphonenya hari ini mengggangu dia yang sedang belajar.

Hmm,

Ko Hmm, kaka ganggu yah Ana.

Ga ko ka

Lagi ngapain

Belajar

Ehh kaka ganggu kamu belajar yh

Hmm eng..ga ko ka

Ya udah kalau ganggu udh dulu yh, selamat malam Hana cantik.

Tut tutt

Belum sempat Hana mwnjawab tetapi Iphonenya mati, Dan dimatikan sepihak oleh David, mungkin david tidak mau menggangu hana yang sedang belajar.

****

Bel Istirahat pertama pun berbunyi Banyak siswa-siswi yang berhamburan untuk sekedar makan atau keperpus atau pacaran.

David seperti biasa ia selalu Ada sebelum Bel istirahat berbunyi ia dia Bolos dengan teman-temannya karena ia menghindari pelajaran yang ia tidal sukai yaitu Matematika, jujur David sangat jenius sekali dengan pelajaran Kimia tapi dengan pelajaran Matematika ia angkat tangan. Jika ia memilih untuk mengerjakan 100 soal Kimia dibanding mengerjakan 10 soal matematika ia lebih memilih mengerjakan 100 soal Kimia, karena ia sangat benci sekali. Karena menurut dia Matematika itu tidak Ada kerjaan ia selalu mencari si X, ayolah Matematika sekarang ini 2018 emang tidak ada kerjaan lain selain mencari Si X move on guys move on. Begitulah pikiran david.

Ia selalu Bolos jika dia tidak mood belajar, kaya seperti ini ia selalu mengajak Teman-temannya ke Rooftop Dan temannya selalu menemani dia sungguh Sabahat sejati banget kan.

Seperti biasa setelah David Dkk merasa sebentar lagi Bel istirahat akan berbunyi ia langsung bergegas pergi kekantin untuk sekedar membeli minuman atau jika ia lapar ia akan membeli makanan yang Sudah tersedia dikantin tersebut.

Teach Me LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang