"Na-na-na"
Nakyung nengok. Dia merasa terpanggil.
"Nana kecil dilangit yang biruu~ amat banyak menghias angkasaa~"
Ternyata eh ternyata Felix lagi nyanyi sambil gendang-gendang meja.
"Njir lix, balikin satu menit berharga gue!!" Nakyung udah siap-siap lempar buku tulis. Tapi felixnya udah lari duluan nyusul anak cowo kelas ke kantin.
Kampret. Nakyung ngebatin.
___________________________
Bel pulang sekolah udah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu. Nakyung masih dikelas nungguin Felix.
Mereka emng udh kenal dri sebelum sel ovum dibuahi. Rumah aja sebelahan. Bosen sih ya dri Tk, Sd, Smp, ampe SMA aja bareng.
Nakyung udah gregetan nungguin sendiri dikelas kek orang ga punya tempat pulang. Felix bilangnya mau ketemuan ama anak basket dulu. Katanya ada yang mau di omongin sebentar. SEBENTAR. Tapi ga balik-balik.
Nakyung mau ninggalin tapi gabisa bawa motor, trus kuncinya juga ada di Felix. Mau naik gojek juga kaga ada aplikasinya. Memorinya penuh, gamuat. Mau naik angkot duitnya abis. Jalan? Rumah dia ga sedeket belek ama mata plisseu.
Akhirnya Nakyung memutuskan untuk menelpon si kutu kupret.
Dan untungnya langsung tersambung. Cuma nunggu koneksi bentar.
"Heh onta! Dimana lu njir" Nakyung ngegas.
"Anjir lupa bilang gue na. Gua udh dirumah Changbin"
"TAU KAMPRET GA?! ITU ELU LIX! ELU!!!" Nakyung pake penekanan tiap suku kata.
"Iya tau gua ganteng"
"BODO ANJIR GUA MARAH AMA LU!!"
"Gabakal bisa lu marah ama gue"
"BO? DO!"
"Anjai"
"TERUS GUA PULANGNYA GIMANA ANOA?!"
"Oiya si Bangchan izin pulang duluan trus gua sekalian nitip elu"
"HAH APAAN?!"
Belom kelar Nakyung telponan ama Felix, sesosok cogan nongol di hadapannya. Pake jaket trus tangannya masuk ke saku celana.
"Nakyung kan? Yok balik" Suaranya bikin Nakyung merinding. Dah gitu senyum tipis bikin Nakyung dag dig dug serrr.
"I-iya ka"
Langsung Nakyung matiin hpnya padahal masih kesambung ama telponnya Felix.
"Jaketnya pake aja dulu biar ga masuk angin" Bangchan ngelirik jaket yang ada ditangan Nakyung.
"I...ni punya felix ka."
Demi kulit kacang garuda, Nakyung lagi berusaha tenang. Ya walau jantungnya lagi bekerja ekstra."Gpp, sayang klo ga dipake. Atau mau tukeran ama jaket gue?"
( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )
"Ga usah ka, pake yg ini aja"
Akhirnya Nakyung pake jaketnya Felix. Sebenernya dia mau aja sih kalo disuruh pake jaketnya Bangchan. Apalagi Bangchan tuh kakel yang Nakyung demenin. Dengan senang hati Nakyung mah. Tapi Nakyung cukup tau diri, diboncengin pulang udh lebih dari cukup.
____________________"Duh ka, baik bener" -Nakyung
"Anjir kan telpon gua dimatiin" -Felix
"Cantik ya.. Sepatunya" -Bangchan
KAMU SEDANG MEMBACA
bestay(i);Lee Felix
Fanfiction"Tau kampret ga?! Itu elu lix" -Nakyung, jomblo "Iya tau gua ganteng" -Felix, single . . . . . Intinya ini cerita dua sejoli sebagai sahabat sekaligus tetangga. Bahasa non-baku🚫 Rawan bahasa kasar🚫