"Nenek! Nenek! Bisakah kau cerita Tentang manusia?" Itulah kata-kata yang sering diucapkan oleh dua Nekomimi bersaudara, Ramiko dan Daiki. "Manusia? Tentu saja! Mereka adalah makhluk yang harus dapat pelayanan dari kita, para Nekomimi, tetapi tidak sembarang Nekomimi yang bisa melayani manusia. Hanya Nekomimi terpilih, yaitu Nekomimi yang unggul di desa ini" Ucap nenek mereka berdua.
Ramiko dan Daiki ingin sekali melayani manusia, katanya jika mereka melayani manusia dengan baik, hubungan mereka dengan manusia akan menjadi lebih dari itu.
"Daiki, aku ingin melayani manusia yang sama denganmu!" Ramiko adalah saudara Daiki yang lebih muda beberapa bulan dari Daiki. "Aku juga Ram! Semoga Kita akan bersama sampai besar nanti Dan bersama manusia juga tentunya!" Ujar balik Daiki, "hahaha, kalian tidak bisa melayani satu manusia yang sama, tapi Ada kemungkinan kalian akan melayani manusia yang serumah jadi akan tetap bersama" nenek menjelaskan jika mereka tidak bisa punya 'majikan' yang sama.
Setiap hari dengan tekun Ramiko dan Daiki berdoa agar menjadi Nekomimi yang terpilih, nenek juga pasti mendukung Dan ikut Serta mendoakan Nekomimi bersaudara itu.-------10 Tahun kemudian--------
Ramiko dan Daiki bertumbuh besar, sekarang mereka sudah berumur 15 tahun, sudah cukup untuk menjadi Nekomimi yang terpilih. Bukan hanya fisik mereka yang berubah, tetapi sifat mereka juga berubah! Daiki yang tadinya energetic Dan ramah, sekarang dia menjadi 'Tsundere' yang jutek Dan Galak, tetapi dia juga Ada sifat malunya sebenernya dia adalah seorang pemalu, dia juga suka bermain dengan teknologi-teknologi, dia pandai Tentang mesin-mesin Dan juga alat-alat elektronik.
Begitu juga Ramiko yang berubah, sebenarnya dia tidak banyak berubah, masik penyayang Dan juga manis, yang berubah adalah 'mentalnya' yap, mentalnya sedikit berubah, dia akan merasa cemburu berat jika Ada orang lain yang mendekati orang yang dia suka, bahkan dia bisa sampai memusnahkan orang itu.•Hari pemilihan Nekomimi Tiba•
Inilah Hari pemilihannya, Hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka. "Nekomimi tahun ini yang terpilih seperti biasanya, Ada 2 Nekomimi" kata mc yang ingin mengumumkan, "Nekomimi yang terpilih adalah...." Ramiko dan Daiki mulai deg-degan tambah rasa senang, jadi mati rasa. "Ramiko dan Daiki!! Selamat untuk mereka berdua!" Semua bersorak kepada Kita, senang sekali rasanya mendengar nama mereka disebut.
Keesokan harinya nenek membantu menyiapkan barang-barang untuk pergi ke kota manusia Dan bertemu dengan yang ditakdirkan, "jaga baik baik ya diri kalian, semoga kalian bahagia disana, jangan lupa kasih kabar" nenek bicara kepada Kita, ini rasa senang berbaur sedih, susah dijelaskan rasa seperti ini.
Ramiko dan Daiki memakai topi Dan juga jaket yang Ada telinga kucing, agar tidak ketahuan jika mereka Nekomimi, Serta mereka melmaskan ekornya agar dianggap ekor palsu.
Mereka pamit kepada nenek Dan pergi meninggalkan desa tempat lahirnya.Author: wee makasi udh baca :) semoga kalian suka, jangan lupa vote! Dan dukung terus! Maaf kalau ceritanya aneh inilah yg Ada di otak author hehe, stay tune~
Phew! Phew! ~✴
KAMU SEDANG MEMBACA
Nekomimis
RandomDi suatu desa terpencil yg bahkan tidak banyak orang Tau jika desa itu Ada, terdapat makhluk² yang bernama "Nekomimi". Makhluk ini adalah makhluk setengah kucing Dan manusia, Ada 2 ekor Nekomimi bernama Ramiko dan Daiki, nenek mereka berkata mereka...