"Smith memiliki seorang anak perempuan," kata Gerald menatap Chale di hadapanya dan menyodorkan sebuah Ipad berwarna silver.
Chale mengambil Ipad dari meja kerja Ayahnya dan memandang lekat foto yang terdapat di dalamnya. "Siapa nama anak ini?" tanyanya begitu datar,seperti tidak perduli.
"Aku tidak tau." balas Gerald juga acuh.
"Darimana kau tau tentang itu, Dad?"
"sangat mudah mendapatkan informasi tentang Smith,Chale." Gerald tersenyum miring kemudian meneguk tequila-nya.
"Dia masih kecil,Dad" gumam Chale.
"Tidak, usianya satu tahun lebih muda darimu. Itu foto lama, kira-kira saat dia berusia lima tahun" papar Gerald tanpa ekspresi.
"Lalu apa tuajuan Daddy memberitahuku tentang ini? Ku rasa ini tidak penting," ujar Chale kemudian menyenderkan tubuhnya di kursi kerja.
"Benar! Ini memang tidak penting. Meskipun saat ini kau masih remaja, tapi kau harus tau bahwa musuhku memiliki keturunan dan kau tidak boleh mendekatinya!" tegas Gerald melemparkan tatapan tajam pada Chale.
Anak laki-laki itu tertawa hambar. "Oh.. Ayolah,Dad! Sekarang aku sedang tidak ingin membahas soal Smith-Smith sialan itu." mata Chale terpejam,raut wajahnya tampak malas.
'mana sempat aku memikirkan anak Smith itu jika di hatiku masih terpaut cinta untuk Bethany.' batin Chale, kemudian ia tersenyum.
Flashback off-
Tiba-tiba Chale mengerjapkan mata berkali-kali. Ingatan 8 tahun lalu mengalir di pikirannya. Ia menunduk dan memandangi layar ponselnya yang menampilkan foto seorang gadis cilik.
"Matanya.. rambutnya.. Argghh!! Sial! Bagaimana bisa aku melupakan gadis kecil ini yang sangat mirip dengan Jadyn?" kesal Chale pada dirinya sendiri.
Kemudian Chale membuang nafas panjang dan merebahkan tubuhnya di ranjang yang sedari tadi ia duduki.
"Dulu aku sangat tidak perduli dengan anak Smith. Tapi sekarang ketidakperdulianku itu menjadi mala petaka untuk hatiku sendiri" lagi-lagi ia merasa cemas akan Ayahnya.
Tangan Chale bergerak menekan dial pad untuk menelfon seseorang. Setelah sambungan ter-conect Chale langsung mematikan koneksi CCTV di sudut ruangan kamarnya. Jika sampai Chale lalai sedikit saja,sudah pasti Gerald akan semakin curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Tease Like a Wine - Robert Series [COMPLETED]
RomanceMature content 21+‼️⚠️ Privat acak! Follow sebelum baca. "Tubuhmu begitu mempengaruhiku, kau selalu terlihat menggoda, like a wine." "Jangan tatap aku seperti itu, jangan melihatku bagaikan jalang yang siap kau terkam." "Seharusnya aku tidak pernah...