Setelah pulang dari liburan bersama gara,melody sengaja memanggil teman-teman nya,kini shani dan shania jadi tim anggota melody,dan gracia juga...
Tingtong....tingtong...
Melody yang sedang minum jus sambil mendengar musik jazz,segera berlari saat suara bel berbunyi,melody melihat dari balik pintu ve,naomi,shania,shani,gre sudah berdiri di depan pintu,melody pun membuka pintu...
"Hei sudah lama ya?"
"Kak mel..." kali ini gre memeluk melody,melody hanya tersenyum dan mengelus kepala gre yang sama manja nya dengan sinka...
"Kak mel,gre kangen tau sama kak mel,lama banget liburan nya?"
"Masak sih kan cuma 3 hari,kamu makin tembem aja ni pipi,nanti kayak pipi nya kak ve lagi mau..."
"Hufttt enak aja bilang mirip pipi nya kak ve..."
"Eh kenapa nggak mau mirip pipi aku!"
"Ya nggak mau lah,kayak bakpau" shani dan shania tertawa kecil,sedangkan nAomi menggelengkan kepala melihat kelakuan gre dan ve...
"Eh masuk dulu yuk"
"Kak mel,ada oleh-oleh nggak buat gre?"
"Oh jadi peluk-peluk tadi ada mau mya ya? Ucap shani menatap gre,melody hanya tersenyum...
"Ada donk,buat gre makanan aja ya,yang lain oleh-oleh nya tas sama baju"
"Nggak mau,gre juga mau tas atau baju...dan makanan hehehehhehe"
"Baiklah tunggu sebentar ya..."
Melody meninggalkan teman-teman nya di tuang tamu,melody mengeluarkan beberapa paper bag untuk di berikan kepada teman-teman nya,dengab senang nya naomi,ve,shania,shani dan gre menerima paper bag itu,dan itu bukan sembarang oleh-oleh,itu kain tenun khas NTT yang di buat khusus dan harga nya jutaan,bukan hanya itu beberapa tas juga karna sebelum pulang ke jakarta melody dan gara ke singapore belanja dan makan malam di salah satu hotel milik keluarga gara....
"Kak mel ini kan...mahal" ucap shania kagum pada tas yang di beri melody,melihat ekspresi shania,melody ikut bahagia....
"Ya itu uang gara,biarin aja....oya hari ini kita ke salon yuk,udah lama nggak ngerumpi bareng..."
"Ide bagus itu kak mel" ucap naomi dan ve ikut setuju sedangkan yang lain otomatis ikut perintah melody,mereka sengaja ke salah satu mall terbesar di jakarta untuk ke salon dan beberapa perawatan...
Melody berbaring di samping shania dan veranda sedang menikmati totok wajah,sedangkan shani,naomi dan gre sedang menikmati creambath...
"Mel gimana liburan kemarin?" Ve melirik melody sebentar,gadis itu tampak berfikir sejenak...
"Ya sangat menyenangkan lah ve,lagian 3 hari itu kita main di pantai dan saat di singapore belanja-belanja"
"Oh ya mel,kamu yakin sama gara?"
"Maksud nya apa ve? Kok gitu nanya nya?"
"Ya kamu juga tau mel soal farish,dia udah tau belum kamu sama gara?"
"Oh itu,dari dulu aku,kamu,naomi sama farish adalah sahabat ve,selama nya tetap sahabat ve,kamu tau sendiri kan hal itu" melody memang sedang tidak menatap veranda tapi dari nada suara nya veranda tau ada banyak penekanan kalimat di sana dan ada ketidak nyamanan dalam pembicaraan ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...