Keesokan paginya Raya pergi kesekolah dengan bawa motor.
tapi motornya mogok jadi Raya terpaksa mencari angkot dan setelah nunggu lama ankotnya nggak lewat" jadi terpaksa Raya harus jalan kaki ke sekolahan yang jaraknya lumayan jauh.
Lalu Raya bertemu Rendi di jalan. Rendi pum memberhentikan motornya."lhoo Ray knapa kok nggak bawa motor " kt. Rendi.
"iya nih Ren motor aku mogok lagi jadi terpaksa jalan kaki " ucap Raya.
"oh yaudah nebeng aku aja daripada jalan kaki " ujar Rendi."eeemm yaudah deh daripada jalan" kt Raya.
Raya pun menerima tawaran Rendi
Mereka ber 2 berboncengan kesekolah dan Melly Izum Reza Nata Nasya dan Johan udah menunggu di lapangan .
Akhirnya mereka datangReza : lho...lho.. lho... Knapa loe bisa bonceng dia hah (sedikit marah)
Rendi dan Raya turun dari motor.
Rendi : tenang dulu za loe tenang dulu gue nggak maksut apa apa kok
Raya : Za lagian loe knapa siih gue tuh uda di tolongin sama Rendi, motor gue tuh mogok ,Ren sorry ya thanks juga.
Reza : ya loe kan bisa nelpon gue minta jemput....
Raya :lha terus loe kok marah, apa hubungannya cobak.
Izum : stststststst udah udah ini ni ya namanya kejebak asmara.
Raya : apa sih Zum.
Johan : oke gimana nih mos nya, udah jangan berantem.
Reza : oke, lanjut.
Johan : yaudah gue jalan sama Nasya dan loe Ren sama Nata, loe Zum sama Melly dan loe Za sama Raya.Raya : han, emang nggak bisa apa gue sama Rendi aja, gue lagi bete ama dia.
Reza : ooh..... Oke kalo loe nggak mau mos sama gue.
Johan : begini" Ray bukanya main tuker" aja tapi ini udah disamain kemarin,jadi udah yaa taatin kalo mau lulus mos.
Raya : yaudah oke..
Nata : udah jangan berantem kayak anak kecil deh.Melly : kayaknya si Reza cemburu tuh gara" Rendi tadi mboncengin lu Ray.
Raya : apaan sih Mel dia nya aja kebaperan .
----------------------********-----------------------
Akhirnya Raya ikut Reza kesebuah taman kebun sekolah.
"loe ngapain bawa gue mos ke sini" kt. Raya
"gue mau ajak lo kesini ada sesuatu" ucap Reza.
"udah deh kalo mau mos ya mos, kalo mau dua dua an ya jangan sama gue noh sama monyet aja" petik Raya.
"idiih ama monyet mending juga ama loe , eh yaudah loe duduk kita mulai mos uji coba.
Raya duduk...."nih loe pijitin kaki gue" gumam Reza.
"emang loe kira gue apaan di suruh mijit."eh mau lulus nggak"
Raya pun menurut dia memijit kakinya Reza.
Setelah jam istirahat tiba mereka berkumpul kembali ke kantin.Izum : mos kali ini seru tau nggak gue banyak dua duaan nya sama bebeb gue.
Melly : iya rasanya pengen mos tiap hari.
Raya :eh loe pengen mos tiap hari gue aja capek.
Nasya : tapi seru lo mos nyaRendi : gaes gue ke toilet dulu yaa
Reza : Ray loe nanti pulang gue antar ya
Raya : nggak usah gue naik ojek ajaNata : kebetulan Ray gue sendiri nebeng nggak....
Raya : ya.. ya Nat gue nebeng.
Johan : eh gaes besok lusa kita ada kemah kan sekolaan kita berarti kita harus menyiapkan fisik kita , oh ya katanya pak irwan juga kita kemahnya diajak ke sebuah tempat yang katanya angker yaitu Di Gunung bekas bangunan tua ,jadi gue mohon siapkan mental kita juga , karna disitu juga banyak yang kesurupan,kalian siap....!!
Izum : siap slama ada bebeb gue siap
Melly : ah bebeb zum zum bisa ajaNata : gue sih siap" aja malah lebih menantang.
Nasya : sama gue jugaJohan : kalian berdua gimana.., eh mana Rendi.
Raya : kalo gue sih siapa takut
Reza : oke siap
Izum : Rendi lagi di kamar mandi gue yakin dia siap kokJohan : yaudah oke fiks tata niat kalian dan mental yaa.
Next ada di bagian 2 terus baca dan jangan lupa votment yaaa.......
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SEKOLAHAN
Подростковая литератураMasa SMA.... Mnurut aku masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan Masa dimana kita mengenal satu sama lain Masa dimana kita bisa menemukan cinta