Perpisahan Sekolah (1)

27 5 0
                                    

Sahabat...
Aku harap meskipun kita berpisah, semoga kita akan tetap dekat. Jangan lupakan aku, tetaplah ingat aku meskipun hanya sedikit saja.

-Kiyomizu Miyuki-

-ooOoo-

Miyuki, Izumi, Haruka, Ryuzaki dan Akira sedang melaksanakan ujian terakhir mereka di Sekolah Menengah Pertama mereka. Ujian yang di laksanakan selama tiga hari yang di mulai dari hari senin.

Hari minggu, mereka melaksanakan acara perpisahan sekolah. Acara perpisahan sekolah mereka adalah pergi jalan-jalan. Ke tempat wisata alam.

Bus Miyuki dan ke empat sahabatnya berbeda-beda. Setelah tiba di tempat tujuan, semua siswa/i berhamburan keluar bus dan menemui teman-teman mereka yang lain. Begitu juga dengan Miyuki, Miyuki mencari cari Haruka dan juga Izumi. Setelah itu mereka bertiga pun berjalan-jalan menikmati keindahan alam yang mereka kunjungi.

Miyuki melihat Akira dengan teman-teman yang satu kelas dengannya sedang ber foto-foto bersama. Ya, Akira membawa kamera pribadinya.

Miyuki tersenyum melihat Akira tertawa bersama teman-teman nya. Yah, tidak apa. Ini adalah hari terakhir mereka berkumpul bersama. Begitu lah pikir Miyuki. Tanpa Miyuki sadari Akira memperhatikan nya.

'Sekali saja, aku ingin kita ber foto berdua saja hari ini Miyuki. Aku takut kalau kita tidak bisa bertemu lagi' batin Akira.

-ooOoo-

Setelah semua siswa/i maupun guru-guru makan siang, mereka berkumpul di dekat danau. Di sana ada beberapa kata sambutan dan juga pesan-pesan yang di berikan dari guru unuk para siswa/i yang akan lulus maupun sebaliknya.

Miyuki dan Izumi duduk berdua, Haruka berdiri tak jauh dari mereka, Akira sendiri duduk di belakang Miyuki, lalu Ryuzaki? Ah, lupakan anak itu, dia hilang entah ke mana.

"Mau lihat hasil foto ku?" bisik Akira pada Miyuki.

"Hm? Boleh?" Miyuki menoleh ke belakang melihat Akira.

"Tentu saja" ucap Akira sambil tersenyum ke arah nya.

Miyuki mengambil kamera yang dibawa oleh Akira, ia mulai melihat satu per satu foto yang ada di dalam kamera Akira. Ada banyak foto-foto Akira dan juga teman sekelas nya.

Setelah selesai mereka semua pun bubar dan kembali ke bus masing-masing, mereka akan pergi ke tujuan selanjutnya. Izumi pergi duluan bersama teman sekelasnya, dan Miyuki? Yap, Miyuki jalan berdampingan dengan Akira.

Sebenarnya ada rasa senang di hati Miyuki, karna dia memang jarang jalan berdampingan dengan Akira. Tapi di satu sisi dia merasa malu, dia memikirkan bagaimana pendapat teman-teman yang melihat mereka berjalan berdampingan berdua. Miyuki tidak tau apa yang dia lakukan, dia hanya melihat foto-foto yang sudah di lihat sebelumnya, ini semua karena menahan malunya.

THE STORY OF FIVE FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang