Bagian 8 [SEASON 2]

314 10 0
                                    

Princess : nggak kok, mungkin kita semua gak sengaja tau tau sampe disini barengan.

Semua : iya bener tuh

Akhirnya semua orang asyik berbincang bincang. Dan juga melakukan makan bareng untuk merayakan hari jadi rafa dan clara.

Dirumah clara, orang tua clara yang sedang berada di ruang tamu tiba tiba aja sedang asyik ngobrol mengenai hubungan rafa dan clara.

papa : ma gimana hubungan clara sama rafa?

Mama : baik baik aja kok pa. Malahan mereka makin deket.

Papa : ya baguslah kalo gitu. Gini ma aku sama ayahnya Rafa tadi udah berfikir matang matang kalo anak kita sama rafa kita nikahin aja.

Mama : iya mama sih setuju setuju aja. Tapikan pa, anak kita kan masih sekolah dan juga rafa. Mana mungkin kita nikahin mereka?

Papa : ya nggak papa kan ma. Mereka juga saling cinta kalo ditunda tunda terus ya gak bisa dong ma. Papa kan juga kenal baik sama orang tuanya rafa. Apa yang harus dipermasalahin sih ma? Mereka bentar lagikan juga mau lulus.

Mama : jangan ambil keputusan dulu pa. Coba aja tanya sama clara dulu. Dia setuju apa nggak? Kalo masalah jodoh sih mama setuju setuju aja kalo clara di nikahin sama anaknya temen papa.

Papa : udah lah ma, ikutin keputusan papa aja. Papa tuh mau ngeberikan jodoh yang baik buat clara. Dia bentar lagi juga akan mapan seperti kehidupannya ayahnya

Mama : iya pa mama setuju. Tapi gimana mau ngasih tau claranya?

Papa : mama bilangnya ke clara nanti waktu pulang dari rumahnya rafa. Dan mama coba ngertiin dia buat mau ngikutin keputusan papa.

Mama : iya pa nanti mama coba.

Dirumah rafa,

Alfanese datang dengan gaya yang sangat wau dan nggak terduga oleh teman temannya.

Terlihat dari jendela rumah rafa bahwa teman teman mau ngerjain dia.

Cathrine : guys yuk kita kerjain tuh bencong. Jijik gw liat tingkah lakunya.

Alex : iya tuh bener tuh kata cathrine.

Clara : jangan lah kasian tau.

Tharesa : udah lah ngikut aja ma kita kita

Clara : iya udah oke.

Stella : Eh guys btw, dia mau masuk nih.

Alfanese : hai ciwi ciwiku and cogan cogan ku..

Aditya : apaan sih lo? Jijik tau ndengerin ucapan yang keluar dari mulu lo. Apa lagi muka lo iyuh jijay deh gw.

Alfanese : ih apaan sih kamu. Kamu kok bisa bilang gitu sih. Atau jangan jangan kamu mau muji muji aku tapi takut sama pacar mu.

Aditya : Ih GR banget lo. Gak nyadar ya diri lo tuh cowok. Bisa bisanya lo naksir sama gw.

Cathrine : eh guys btw, ngapain sih, alfanese ke sini? Emang ada yang ngundang dia buat dateng ya?

Princess : kayaknya sih gak ada

Stella : apa jangan jangan lo jailangkung ya belaga lo dateng gak diundang pulang nggak dijemput.

Alex : haahaha bener tuh sayang.

Alfanese :sayang sayang mata lu peak. Lo gak liat ya gw dihina hina kek gini? Sakit tau rasanya..

Nichol : siapa yang ngehina lo. Kita tuh nggak ngehina lo, cuman kita tuh ngebuat lo sadar kalo jati diri lo tuh cowok bukan cewek.

Alfanese : bodo amat. Terserah kalian mau ngomong apa.

Alex : siapa yang nyuruh lo duduk? Hah?

Alfanese : ya gak papa dong eke duduk. Kan eke juga diundang tadi.

Cathrine : sama siapa? Hah?

Alfanese : sama ayang aku, Akang Rafa.

Stella : iyuh GR banget si lo. Apa lo gak sadar rafa tuh pacarnya clara tau. Apa lo mau gw tampol kalo lo berani jadi Pelakor? Hah?

Rafa : udah udah nggak usah diributin. Gw sekarang mau ngomong sama alfanese kalo...

Alfanese : kalo apa? Coba dong terusin?

Rafa : kalo gw tuh sebenernya.. Sebenernya gak punya rasa sama lo. Jadi lo nggak usah genit genit sama gw lagi. Gw tuh juga udah punya pacar yang paling gw sayangi jadu nggak mungkin kalo gw milih lo atau pun orang lain karna gw love you clara ..

Clara : love you too..

Alfanese : unch baper deh gwww...

Rafa : dan sebenernya gw itu ngundang elo fan buat bantuin ibu gw masak didapur.

Alfanese : apa? What? Eke masak? Idih kuku kuku eke ntar rusak giman dose?

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang