Cathrine : udah nggak usah lebay, alay banget lo. Lo apa gak malu sama diri lo bisa ngomong kek gitu. Asal lo tau aja clara tadi juga bantuin ibunya rafa tanpa ngomel ngomel tuh. Tapi lo kok gitu amat sih?
Alfanese : eke takut tau??
Rafa : ya ampun alfanese lo tuh tinggak ngambil makanan didapur bukan masak tau..
Alfanese : oh ngambil ya?
Clara : apa perlu gw bantuin lo fan?
Stella : eh gak usah, lo duduk sini aja biar alfanese yang ambil kan dia datengnya telat tuh. Ya itu hukumannya.
Alfanese : ya ampun kok setega itu sih sama eke??
Rafa : kalo lo gak mau apa perlu gw ganti hukumanya buat cuci piring ntar??
Alfanese : hah? Gakmau..
Sambil membawa makanan dan minuman satu persatu alfanese tidak sengaja menumpahkan minuman dibaju rafa.
Alfanese : hah? Ya ampyunn eke minta maaf ya...
Cathrine : lo cari kesempatan dalam kesempitan ya?
Alfanese : what?
Clara : guys udahlah jangan ngerjain alfanese kek gitu, kasian tau gw liatnya
Rafa : iya tuh bener kata clara.
Alfanese : apa eke bilang? Me dikerjain ama kalian kalian?? Whatt?? Kalian kok tega banget sih sama incess. Udah dadan kek gini, malah dikerjain suruh ke dapur. Lagi pula eke udah ngeluarin biaya banyak banget buat ini tau gak. Dan asal kalian tau aja, tadi tuh eke udah maskeran biar wajah eke keliatan glowing gitu. Eh malah kalian suruh ke sana kesini ambil ini ambil itu. Kan jadinya muka eke kumus kumus guyss....
Stella : eh stop stop kok lu jadinya curhat sih!!
Alfanese : kan eke syok ternyata eke dikerjain sama kalian. Dan juga hati eke syakit tau.. Sakitnya sampe menusuk dadaku. Huhuhu..
Alex : Lebay lo. Biasa aja kali.
Clara : fan, gw mewakili semua temen temen kalo maafin kita. Kita tuh pinginnya kerjain lo. Tapi ngeliat muka lo yang melas gitu jadinya gw hentikan. Dan lupain aja semua yang terjadi. So, sorry alfan.
Alfanese : oke gw maafin kalian. Tapi lain kali jangan ngebuat eke kesel ya. Ntar kalo udah kesel jurus eke akan keluar baru tau rasa lo.
Alex : emang jurus lo apaan? Orang lo aja letoy..
Alfanese : jangan sok tau ya sama eke. Kalo kalian tau pasti syok langsung.
Aditya : la iya apaan beri tau kita. Jangan buat kita penasaran deh.
Alfanese : jurus eke ialah bilang sama mama papa.
Stella : ih lebay amat lo gitu aja manggil ortua lo
Clara : udah udah jangan pada ribut kalian
Rafa : ayo gih dimakan udah disiapin dari tadi sama alfanese.
Clara : iya tuh.. Kasian kalo dari tadi mondar mandir ngambil makanan itu.
Semua : kita bakalan makan kok tenang aja.
Mereka pun masih melanjukan obrolan mereka sambil makan makanan yang diambil alfanese.
Tanpa disadari waktupun berlalu begitu cepat. Mereka semua segera berpamitan untuk pulang karena haru dirasa sudah hampir malam.
Sesampainya dirumah clara, clara sudah disambut dengan ayah dan ibunya yang sedang menanti kehadirannya di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Dan Cowok Rempong
RomanceKisah pertemuan dengan seorang pria misterius yang berawal dari mimpi dan kejadian pada kisah cinta masa masa SMA antara cowok songong dan cewek cupu yang saling beradu mulut dan kemudian menjadi seorang kekasih di sekolah. [CERITA MASIH LENGKAP] ×...