Bagian 10 [SEASON 2]

315 11 0
                                    

Clara : eh mama papa?

Papa : ra sini dulu. Papa mau ngomong sesuatu yang penting.

Mama : iya ayo nak duduk.

Clara : baiklah pa.

Papa : papa mau nanya sama kamu ini tentang keputusan dari kedua keluarga. Maksutnya kamu sama rafa mau dinikahkan. Dan setelah kamu lulus SMA maka kamu akan dirayakan dengan memberitahu semua keluarga dan juga kerabat.

Clara : Tapi kan pa? Clara masih sekolah. Mana mungkin clara nikah.

Mama : itu demi kebaikan dua keluarga clara. Coba mengertilah. Kamu nggak usah ragu lagi karna laki laki yang akan dinikahkan sama kamu itu sudah mempunyau kehidupan yang mapan.

Papa : tolonglah ikuti perkataan papa. Papa ingin kamu menikah dengan rafa. Jadi kamu nggak perlu takut kalo rafa bakalan ninggalin kamu. Ini keputusan dari kedua keluarga yang harus dilaksanakan. Karena kita sudah lama saling mengenal baik dan juga saling mengetahui bahwa sanya bibit bebet bobot kedua keluarga. Jadi kamu gak usah takut kalo rafa itu bukan orang baik. Papa lebih tau dari kamu dan papa sudah banyak diceritakan oleh keluarga rafa.

Clara : tapikan pa.. Aku belum siap untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

Mama : lama kelamaan kamu akan betah. Jadi kamu nggak perlu takut.

Papa : papa kasih waktu kamu semalaman ini untuk berfikir secara dewasa.

Dirumah rafa.

Mama : rafa papa manggil kamu untuk ke kamar.

Rafa : emangnya ada masalah apa ma?

Mama : nggak ada masalah kok! Jadi dateng aja. Ntar mama nyusul. Mama mau buat kopi dulu buat papa.

Rafa : iya ma.

Rafa berjalan menuju ke kamar papanya atas pesan dari mamanya.

Rafa : pa? Rafa masuk ya?

Papa : iya pintunya nggak dikunci kok raf, masuk aja.

Rafa : jadi papa nyuruh rafa kesini ada perlu apa memangnya pa? Apa ada hal yang sangat penting, hingga harus di sampaikan sekarang?

Papa : duduk dulu sini raf disamping papa. Ini hal yang sangat penting bagi kamu dan papa nggak mau mengulur waktu lebih panjang kalo hari ini bisa dibicarakan kenapa tidak.

Rafa : ya terus kalo gitu apa yg papa mau bicarakan dengan rafa?

Papa : jadi papa tadi di kantor sudah bicara hal yang penting mengenai hubungan kalian berdua dengan papanya clara (pak suhanda).

Rafa : memangnya ada apa dengan aku dan clara?

Mama : rafa jangan jawab dulu papa belum selesai ngomong tau. Ini pa kopinya.

Papa : hubungan kamu dan clara gak ada masalah kok. Ini kami cuman mau mempererat hubungan kalian saja. Bukan mau memisahkan kalian berdua.

Rafa : iya rafa ngerti kok maksut papa melakukan itu.

Papa : papa dan pak suhanda sudah memutuskan kalo kalian berdua harus dinikahkan secepatnya agar hubungan kalian tambah erat dan tak tergoyahkan. Mama dan papa beserta keluarga clara sepakat untuk menikahkan kalian berdua.

Rafa : gimana mau nikah? Sekolah aja belum lulus. Apalagi kalo nikah gimana coba kata temen temen aku.

Papa : papa sudah memiliki solusi untuk itu jadi kamu tidak perlu khawatir. Jadi sekarang kamu pikirin mau terima keputusan papa atau nggak?

Rafa : rafa sih mau mau aja kalo nikahnya sama clara. Toh rafa juga nggak punya masalah apa apa sama clara juga. Jadi ya mau mau aja kalo sama clara. Tergantung clara juga mau nikah secepatnya atau nanti setelah lulus.

Papa : ya kan clara nanti dijelaskan oleh keluarganya. Yang penting kamunya setuju atau nggaknya. Yah kalo ku setuju ya bagus.

Mama : nah gitu dong anak mama harus berani ambil keputusan yang bijak buat kedua keluarga ini.

Rafa : iya ma rafa ngerti kok maksut mama dan papa.

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang