Chapter 34

9.7K 578 70
                                    

“Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok”

❇️❇️❇️


Author POV

Usia kandungan Irene sudah memasuki 9 bulan Dokter memastikan kelahiran nya hanya tinggal beberapa hari saja.

"Dengarkan kata Dokter!" ucap Taehyung tajam.

"Tentu saja Aku mendengarkan!" balas Irene sinis.

"Lalu selama kehamilan apakah nyonya pernah meminta yang aneh kepada Suami anda?" tanya Dokter itu seraya tersenyum.

"Kurasa tid-"

"Dia ingin menemui mantan nya!" potong Taehyung cepat.

Dokter itu mengerinyit. "Itu sangat aneh, tapi apa Kau melakukan nya?" tanya Dokter itu lagi.

"Melakukan apa Dok?" sambar Irene bingung.

"Dia memaksa Aku tidak bisa menolaknya!" ujar Taehyung seraya menatap tajam Irene.

"Kalian ini kenapa?" tanya Irene bingung.

"Tidak ada, lebih baik Kita pulang!"

"Memang nya Dokter sudah mengizinkan ku?"

"Kau itu bodoh atau apa? Dokter nya sudah memperiksa kandungan mu lalu apa lagi? Kau mau tinggal disini sampai akan melahirkan? silakan, tapi Aku tetap akan pulang. Permisi Dok!" ucapnya panjang lebar lalu berjalan kearah pintu.

Irene masih duduk dikursinya. "Dia pria aneh bukan Dok?" tanya Irene kepada Dokter didepan nya.

Dokter itu tersenyum geli. "Sungguh anda sangat beruntung mendapat Suami sabar seperti Dia!"

"Sabar? Dia itu tempramental Dok!"

"Mungkin memang karna sifatnya yang cuek anda mengatakan itu, tapi Suami mana yang mau memenuhi keinginan Istrinya menemui mantan kekasihnya!" lanjut Dokter itu dengan sedikit tertawa.

Irene terdiam sejenak. "Jadi menurut Dokter dia sangat mencintaiku begitu?"

"Iya sangat!" ujar Dokter itu penuh kepastian.

Irene tersenyum bingung. “Ah begitu ya?eum.. ya sudah Dok, saya permisi!” akhirnya Ia memutuskan mengejar Taehyung.

"Silakan!, tapi ingat hati-hati" balas Dokter itu ramah.

Dengan cepat Irene mengangguk dan berjalan kearah pintu keluar, Ia yakin bahwa Suaminya masih menunggu dimobil.

***

"Aku ingin makan diMall!" ujar Irene tiba-tiba saat sudah berada didalam mobil.

"Kau tidak takut lagi?" tanya Taehyung

"Tidak, kau kan sudah pernah bilang kalau akan melindungiku!" jawab Irene dengan percaya diri.

My Cold Husband ; vrene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang