🍃🌼ONE🌼🍃

81 16 8
                                    

"Sayang!"
"Bangun!!...bangun tata!!
Seru mama mila yang rutin tiap harinya membangunkan anak tunggalnya anantha...

"ANANTHA VILEA ANGGARA"
Bersekolah di SMA Bakti Jaya.. duduk dikelas XI IPA 1.. anak seorang pengusaha"SURYO ANGGARA"
Dan "MILA SUSTI ANGGARA"..tapi memiliki style sederhana,PINTAR,dan agak tomboy(kecuali didepan ortunya😂)....

"Iya ma..."
"5 menit lagi ya"
Pinta Anantha memohon pada mamanya dengan mata tertutup..

"Yaudah....mama pergi dulu yaa jangan nyesel mama tinggal"
Dengan cepat kilat Anantha langsung bangun dan tarik tangan mamanya yang mau pergi

"Mama mau kemana??kok pagi pagi gini udah dandan cantik nggak kayak biasanya??tanya anantha dengan wajah yang 100% kepo..:D

"Kamu udah lupa???kan hari ini kita mau keacara perusahaan papa kamu"
Jawab mama mila dengan jidat yang mengerut..
"Kan dua hari yang lewat mama udah kasih tau kamu!!

Dan dengan senyum sumbringah tata menjawab..."Ooo iyaaa tata lupa ma,,,
Tata nggak ikut ya maa,,soalnya tata ada tugas buat besok senin"ujar tata meyakinkan mamanya...

"Hmmmm...gimana yaa???
Jawab mama mila dan diam sejenak..
"Boleh ya maa!!boleh yaa!!
Seru tata yang memohon-mohon pada mamanya..

"Nggak...
Jawab mamanya dengan suara pelan dan menggelengkan kepalanyaa..

"Kan nanti malam bisa bikin tugasnya...
Lagian kan papa kamu sesekali bikin acara kayak gini...ikut yaa!!"ujar mamanya dengan wajah bak merayu anaknya...

"Yaudah..Kalo kamu nggak mau nggak papa kok..Mama nggak paksa".tambah mama mila sambil tersenyum..

"Acara itu juga sampe jam11 malam..ntar anak kesayangan mama nggak jadi bikin tugasnyaa..."
terdengar suara mama mila dengan lembut sambil mengelus puncak kepala anantha..

Dan anantha yang sedari tadi menunduk sambil melihat kedua tangan yang dimain-mainkannya langsung mengangkat kepalanya dan tersenyum menang...

"Serius maa??
Tanya anantha yang terlihat senang...
"Iya"
Jawab mamanya dan mencolek hidung anaknya yang mancung...

"Maakasih mama...aku sayang mama"
Ujar anantha sembari memeluk mamanya..

"Mama juga sayang sama tata.."
Ucap mama mila dengan membalas pelukan anaknya..

Setelah lama berpelukan mila lebih jelasnya mamanya anantha melepas pelukan anaknya..dan berkata
"yaudah,mama pergi dulu yaa,,,,nanti papa kamu nunggu kelamaan lagi...kalo kamu nanti pergi keluar pergi sendiri aja yaaa...soalnya mama minta dianter sama pak tono...

"Kok mama nggak berangkat sama papa??
Tanya anantha dengan kening mengerut..

"Papa kamu udah berangkat lebih pagi tadi...katanya ada yang mau diurus dulu..."ucap mama mila memberi tahu anaknya..

"Yaudah dehh ma..mama hati-hati yaa"
Ucap anantha sambil menarik dan mencium tangan mamanya..
"Iya sayang..."
Ucap mamanya dan pergi meninggalkan putrinya itu...

Setelah mamanya pergi anantha langsung melanjutkan tidurnya...

*****

Setelah 2 jam anantha melanjutkan tidurnya lebih tepatnya sudah jam 9:00...anantha bangun dan mengambil handphone yang ada dikepalanya...

"Oh my god...udah 10 panggilan dari syifa
Ngapain tuh anak nelpon gue pagi-pagi gini..
Ucap anantha kaget melihat hp nya...

Buukkkkk

Bunyi pintu kamar anantha yang dibuka dengan keras keras....dan anantha terkejut dan langsung menoleh kearah sumber suara itu...

"Lo,,,,
Ngapain lo??
Ucap anantha pada orang yang sedang berada didepan pintu kamarnya dengan ekspresi wajah terkejut...

AYO TEBAK APA CERITA SELANJUTNYA!!!

Maaf kalo ceritanya membosankan...
Wajarin aja yaaa...soalnya ini first story WATTPAD aku...hehe
Dan jangan lupa follow & vote yaa

Dan kalian kasih koment yang menurut kalian kurang jelass....

Nantikan cerita selanjutnya....
Aku akan post ceritanya....

Wait yaa beibehhhh😘
LOVE YOU ALL❤❤

Hey GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang