Pertemuan Tak Terduga

12 2 2
                                    

Hari ini hari Minggu . Dihari ini , aku ingin pergi ke mall . Di sana aku akan pergi ke Gramedia . Di situ aku akan membeli buku novel tentang persahabatan . Aku pergi kesana tidak sendirian , aku kesana di temani oleh Lion . Lion kesana juga mau membeli buku , tetapi buku pelajaran , bukan novel .

Setelah sampai , aku dan Lion langsung melihat - lihat buku . Buku di Gramedia sangat banyak dan bermacam - macam . Sampai - sampai aku bingung mau membeli yang mana .

" Ehh Mi , lo mau beli buku berapa ? " Katanya
" Palingan 2 "

Saat asik berbincang , tiba - tiba ada yang menepuk pundakku . Saat ku menoleh , ternyata itu adalah seorang lelaki yang tak pernah bisa aku lupakan , yakni Faza .
" Faza ? "
" Gue seneng banget bisa ketemu elo di sini.. " ucapku sambil memeluknya
" Ehh..ehh.. Miya .. "
" Gue juga kangen sama lo " kata Faza

Aku asik berbincang dengan Faza , sampai - sampai aku lupa kalau Lion ada disampingku , dan aku menghiraukannya .
" Ehh.. Lion , maaf aku asik ngobrol sama Faza . Soalnya dia sahabat aku yang udah lama ga ketemu aku " kataku
" Ehh.. Lion , kenalin ini Faza , dan
Faza , ini Lion " kataku

Akhirnya kami bertiga menjadi akrab setelah pertemuan itu . Aku juga sangat tidak menyangka akan bertemu lagi dengan Faza saat ini juga . Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan Faza . Sekarang aku tinggal bertemu dengan Cika , Dika dan Amelia . Dan melepaskan rinduku bersama dengan mereka .

Best Friend in the WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang