Sahabat baru

20 4 0
                                    

Pagi ini lia mulai pindah dari sekolah lama kesekolah barunya,karna ia dan keluarganya pindah rumah,papah lia ada kerjaan di jakarta dan mengharuskan lia ikut pindah rumah dan pindah pula sekolahnya .

lia sangat berat meninggalkan sahabat-sahabatnya yang telah lama berteman dengannya.

Sekarang lia sudah pindah ke rumah berlantai dua yang sangat mewah dengan adanya kolam renang dihalaman belakang yang menghiasi halaman rumahnya itu . dan sekolahnya pun sangat elite dan bagus.

                               🐢🐢🐢

Jam 06:30

"Lia ini udah pagi sayang nanti kamu telat ke sekolah,bangun sayang"mamah membangunkan lia dan menarik selimut nya

"Kamu masih kelas 10 nak "lanjut mamah lagi
"Mamah...lia masih ngantuk tau"lia
menarik selimutnya.

"Lia,nak kamu kan hari ini pertama masuk ke sekolah yang baru masa kamu udah telat aja,apa kata teman-teman kamu nanti"sahut mamah sambil menarik selimut doraemon lia itu.

"Oke..oke..mah lia bangun"katanya masih dengan mata terpejam.
"Nah,gitu dong sayang,mamah udah nyiapin sarapan dibawah dan papah juga udah nunggu di ruang makan".

"Iya mah lia siap-siap dulu"sahut lia.
"Yaudah mamah ke bawah duluan ya,daah sayang"mamah mengecup kening lia dan berjalan menuju tangga.

15 menit kemudian.

setelah lia sudah selesai dan siap untuk berangkat ke sekolah.

"aduh,gue udah terlambat nih,gue harus cepet " sahut lia dengan tergesa-gesa turun ke bawah menyusul papah dan mamahnya yang sedang asik menikmati sarapan nya.

"Good morning pah,mah"sahut lia
"Good morning too sayang"sahut papah dan mamah
"Sayang sarapan dulu"sahut mamat
"Gak usah deh mah lia udah telat ini"

"Kamu juga sih udah mama bangunin,gak bangun juga.yaudah mamah bawain bekal aja ya"
"Okedeh mah"katanya sambil mengangkat jarinya membentuk oke
"ini bekalnya saat istirahat langsung dimakan"
"Makasih mah"jawabnya

"Yaudah lia,ada yang ketinggalan lagi gak?"Tanya papah
"Gak ada pah ,yuk berangkat"ajak lia
"Uhhh anak papah udah gak sabar ke sekolah ya."
"iya dong pah"jawabnya semangat

"Mah...papah sama lia berangkat duku ya,mamah hati-hati dirumah"kata papah
"iya pah,papah juga hati-hati dijalan"jawab Sania

"Assalamualaikum mah"sahut papah dan lia bersamaan.
"waalaikumsalam"jawab mamah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Light Of Love❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang