Taehyung baru saja keluar dari rumah yang baru dibelinya, Lagi-lagi taehyung berniat untuk membantu wanita yang ditemukannya yang tak sadarkan diri di aliran sungai dan sekarang wanita itu kehilangan ingatnya.
Entah ini kesialan atau takdir bagi taehyung, Sebenarnya satu membeli satu rumah bukan hal yang sulit bagi taehyung.
Hey, Dia putra bungsu dari kolongmerat sedaegu dan ketua dari organisasi yang paling ditakuti di kalangan para mafia.
Tapi yang menyulitkan bagi taehyung adalah, Karna lisa adalah seorang wanita.
Taehyung mengingat kembali kata-kata dokter yang memeriksa lisa setelah wanita itu sadar dari komanya.
"Maksudmu ia hilang ingatan?" Huh, Inilah taehyung, Bersikap sesukanya dan kurang sopan santun.
"Pasien mengalami Retrograde amnesia, Atau ketidakmampuan memunculkan kembali ingatan masa lalu yang lebih dari peristiwa lupa biasa akibat benturan keras di bagian vital kepala. Belum ada kepastian dia dapat mengingat kembali dalam waktu jangka yang cepat ataupun ia bisa mengingat kehidupannya sebelum ia mengalami kecelakaan" Dokter menjelaskan.
"Bahkan dengan terapi?" Taehyung hampir putus asa.
"Aku harap, Kau tidak membuatnya stress dengan memaksanya untuk mengingat kehidupan normalnya" Dokter menyerahkan hasil X-Ray milik lisa.
"Baiklah, Terimakasiih" Taehyung bangkit dari duduknya lalu keluar dari ruangan dokter yang memeriksa lisa beberapa saat lalu.
***
#JungkookPOV
Bisakah Kita bertemu lagi?
Aku mencintaimu, jauh di dalam hatiku .
Jika aku bisa kembali bahkan hanya satu hari saja.Jika aku bisa kembali ke waktu itu,
Jika aku bisa membalikkan tindakanku, Dan ucapan yang menyakitimu.Aku tak akan membiarkan dirimu menjadi seperti kesepian, Dan jika aku bisa memelukmu erat.
Jika aku mengingat, Sebuah hari yang aku sangat menyesal.
Aku bersungguh-sungguh,
Aku tak akan pernah menyerah untukmu.
Kau hanya perlu cahaya mekar.
Karena aku bersumpah akan menusuk kebohongan untukmu,Mengapa aku tak tahu bagaimana untuk memohon?
Waktu itu jika aku mencoba untuk menahanmu, Akankah mengubah segalanya?
Apapun yang terjadi aku hanya memilikimu, Meninggalkanmu tapi pada akhirnya
Itu masih dirimu.Tak peduli apa yang ku pikirkan, Aku masih tak tahu.
Bagaimana aku bisa hidup tanpa mu.
Aku tidak ingin kehilanganmu, Tanpa dirimu
Lagi.Ketika menghadapi takdir ini, Yang telah terlewati dari waktu ke waktu.
Mungkin cerita kita menjadi sebuah mimpi yang kita tak bisa bangun.Suaraku tak bisa datang kepadamu yang jauh.
Hatiku disini, Masih menangis.Jangan biarkan aku menangis
Aku di sini menunggumu, Sampai hati ini habis.
Jangan mengucapkan selamat tinggal, Tolong datang kembali padaku.Tak peduli kapan, Tapi Tolong temukan jalan kembali padaku.
TBC
sengaja pendek biar cepet bacanya hehehe...