"Ah... hari yang sedikit membosankan," ucap Gero sambil memainkan HP IPhonenya.
Hari ini hari yang sedikit membosankan bagi Gero. Memeriksa Twitter, hanya bisa melihat para fansnya. Melihat youtube, hanya bisa melihat subscribersnya yang nambah tapi kadang berkurang. Karena itu, ia memutuskan untuk berchat ria dengan sohibnya yakni ASK.
***
Gerorin_kabel : Asukehhhh... Asukehhhh... Asukeh senseiiiii
Asuke_ikemen : Apaan bcd?
Gerorin_kabel : Apanya yang apa? (・`ェ´・)
Asuke_ikemen : Apanya apanya yang apa?
Gerorin_kabel : Apanya apanya yang apanya apa?
Asuke_ikemen : Bcd luh anjir. Luh napa chat gue? Kalo ga guna ga usah chat.
Gerorin_kabel : Gue cuma mau bilang...
Asuke_ikemen : ???
Gerorin_kabel : Kalo gue itu...
Asuke_ikemen : ?
Gerorin_kabel : Tamvan 😎
Asuke_ikemen : NAJIS NJER
Gerorin_kabel : Iyain aja napa :>
Asuke_ikemen : Yodah gue iyain. Kamu itu tamvan banget Gero-kun, tamvan kea kabel yang buat konser kemarin.
Gerorin_kabel : JAHAT LUH ANJIR!
Asuke_ikemen : Ga usah ngegas bcd, emang bener 'kan? Tuh usernamenya kabel. Kea gue dong, ikemen. Lah luh apaan, muka kabel. Muka kea kabel aja dibanggain.
Gerorin_kabel : Iye-iye mentang-mentang tinggi, nasib pendek bisa apa gue. Lagipula kabel itu penting bagi hidup gue.
Asuke_ikemen : Oh jadi sekarang luh pacaran ama kabel? Jones ya luh?
Gerorin_kabel : Ga gitu anjir (・`ェ´・), kabel itu pendamping hidupkuh
Asuke_ikemen : Anju parah nikahnya ama kabel. Malu gue punya temen kea luh :v.
Gerorin_kabel : Astaga, Asuke jangan fitnah. Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Gini ya Asuke, jadi kabel itu sangat penting bagi kita, tanpa kabel kita mustahil rekaman, mustahil konser, mustahil dapet listrik, dan sebagainya.
Asuke_ikemen : Oh iye, tumben luh pinter.
Gerorin_kabel : Emang biasanya gimana?
Asuke_ikemen : Stres
Gerorin_kabel : Jahat hueh 😭😭😭
Asuke_ikemen : Ga usah lebay :v
Gerorin_kabel : Asukehhh... 😭
Asuke_ikemen : Napa lagi dah?
Gerorin_kabel : Aku mau curhat 😀
Asuke_ikemen : Curhat paan? Jangan bilang luh kesandung kabel lagi kea gini
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite On Chat!
FanfictionGero sedang gabut. Bersama dengan ASK ia berencana membuat grup chat utaite. Tapi, ternyata yang terbentuk hanyalah perkumpulan orang-orang gila.