π17 END

823 79 42
                                    

Pertunangan Hanbin dan Lisa diadakan di kediaman Wijaya, cuma sederhana saja sih cuma ya namanya Seunghyun yang sukanya kehebohan acara belum mulai musik dangdutnya udah kedengeran sampai rumah samping.


Irene masih make daster soalnya abis mandi, dan noleh ke ranjang yang diatasnya tergeletak Mino yang masih tidur, udah empat hari sih Irene bobo di rumahnya Mino karna Rosie dan Yugi yang kemaren baru balik dari Jepang lebih milih bobo di rumahnya June.

Cewek itu berjalan pelan mendekati suaminya, tau sih kalo Mino capek abis dari kantor tapi ya masa harus absen di acara penting adeknya?

"Yanggg," bisik Irene kalem sambil mengelus rambut Mino, "mandi gih, air angetnya uda aku siapin."

Mino menggeliat dan malah memunggungi Irene, cewek itu jadi serba salah. Tapi melakukan kekerasan pada suaminya sendiri tidak papa kan ya??

"IYAIYA!!" Rengek Mino karna apa yang dilakukan Irene sungguh bener-bener bikin matanya langsung terbuka.

Irene tersenyum puas dan kembali duduk di meja rias untuk memulai make up nya.

Tau ga apa yang dilakuin Irene supaya Mino bangun?
















Mencubit dada Mino dan.........


***

"Waduw penganten, kok kompak :("

Bobby yang lagi asyique sama ceweknya menggoda Mino dan Irene kala pasangan itu tiba,

Bobby yang lagi asyique sama ceweknya menggoda Mino dan Irene kala pasangan itu tiba,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bacot lu bob, kapan nyusul?" Gantian Irene yang menggoda balik cowok itu. Seketika aja Bobby langsung kicep dan cengengesan kaga jelas.

"Masih lama kak, aku sih yes, gatau lagi kalo mas Anang," receh Jisoo.

Mino menyeringai, "Jis jis, beneran mau sama Bobby? Ga nyesel lepasin Taeyong? Belum terlambat loh semuanya."

"Settun!" Umpat Bobby maju akan memukul Mino, ya pukul-pukul cinta gitu. Tapi sebelum kena, Irene sudah melindungi suaminya,
"Heh mukul lakik gue, mau gue tabok balik lo!"

Haha iya, jadi gini.. Irene sama Mino kan udah lulus hampir dua tahun dan hubungan mereka udah diresmiin meskipun belum rame-rame. Kata papa Youngbae sih biar ga nambah dosa dan lebih banyakin pahala niat baik itu harus disegerakan, jadi ya mereka nikah diem-diem di Bali, udah mau dapet sebulan.

Terus Bobby, setelah berkelana ke sana ke mari, dia akhirnya capek sendiri dan mutusin jomblo aja. Dia mulai kerja di perusahaan papanya sambil belajar sama aa'nya, pokonya Bobby sibuk belajar. Eh kok pas banget Jisoo yang juga jomblo karna abis putus sama Taeyong. Awalnya Bobby sih cuma ngehibur dan mosisiin dirinya cuma sebagai sahabat, lama-kelamaan Jisoonya baper dan egois saat Bobby mau pergi.

Eakk..

"Dekkk, ya ampun cakep banget." Mino segera memeluk Lisa yang barusan turun dari tangga, aduh sumpah Mino rada mau nangis karna adeknya ini ternyata mau nyusulin dia aja menjalin hubungan yang lebih serius.

" Mino segera memeluk Lisa yang barusan turun dari tangga, aduh sumpah Mino rada mau nangis karna adeknya ini ternyata mau nyusulin dia aja menjalin hubungan yang lebih serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huhu abangggggg,"


"Wadooh, ada apa nueh kok suasananya surem??" Jaewon yang baru datang sedikit heran kok tumben hawanya sendu, biasanya kalo ada Bobby sih kaga pernah sendu.

"Jenniieeeee," Irene menyambut pacar Jaewon, he,emm karna Irene kerja di bidang fashion dan sering berhubungan dengan uminya Jaewon serta Soojung. Cewek itu jadi deket juga sama Jennie, si mantan Jaewon yang ternyata tidak bisa hidup tanpa Jaewon dan akhirnya balikan.

Eakkk, balikan setelah panas melihat kedekatan Jaewon dan Hayi.

"Hai kak," sapa Jennie, Lisa udah ngobrol aja sama Jisoo terus Bobby udah lari ke arah panggung kecil milik ayah, Minonya pergike bunda dan maminya yang lagi ngecek hidangan.

astaga padahal tamu cuma temen-temen deket, tapi mewahnya udah kalah kaya nikahan beneran.

Rosie udah kelihatan tapi dia naik lagi ke atas katanya bulu matanya ada yang miring, apalagi ada Yuju yang tadi mintak didandanin, semakin lama dah keduanya ga turun-turun.

June tadi juga udah kelihatan tapi dia laper jadi ngejogrok terus di area dapur sama Yugi,

Acara diadain di teras belakang rumah keluarga Wijaya yang lumayan luas, semacem garden party gitu. Ayah sengaja ngadain acara di rumah biar tamu dan kerabat lebih santai dan berharap silaturahminya makin lancar.


Udah gitu aja,

Finish.

RingaLinga IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang