Hari ini adalah hari kelulusan dan akhirnya gua lulus, gue lulus SMA terfavorit di Surabaya.
"Yey, akhirnya gua lulus"kata Safa dengan wajah yang bahagia. "cie yang lulus"ucap naia yang dibalas dengan senyum manis Safa.
'ini saatnya gue buka lembaran baru, melupakan semua sakit ini, gue harus lebih bahagia walaupun tanpa dia' batin Safa. "Weh jajan kuy laper nih gua, gimana kalo gua kurus gara-gara lu ga nemenin gua makan"bujuk naia dengan muka sedihnya. "Yaudh ayok tapi lu yang traktir gua makan yeu"ucap Safa dengan nada permohonan agar naia mau mentraktir nya makan. "Iyaiya deh gua traktir apa yang enggak buat sahabat tersayang gua"ucap naia dengan nada penekanan 'sahabat tersayang gua' tapi Safa tidak memperdulikannya yang penting dia dapat makan sepuasnya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.#Dikantin
"Nai, liat tuh ada kakel cogan lagi"ucap safa dengan memandang orang tersebut. "Mana sih gua ga liat"naia masih mencari orang yang dimaksud Safa. "Ih dasar ogeb itu noh orang nya sebelah meja kita"melirik ke meja sebelah. "Kenapa? Lu suka gua salamin ye"kata naia bercanda kesafa. "Jangan kalo lu yang ngomong nya ntar satu kantin bisa tau, mampus gua"menutup mulut naia karena naia berbicara cukup keras.
"Eh ini jadi ga makan? Gua udah laper bat dah, tapi lu yang traktir gua ya gua lagi ga ada duit"naia membujuk Safa. "Ah dasar lu tadi katanya lu yang mau traktir gua"kata Safa dengan muka kesalnya. "iyaudah sana beliin gua bakso lek godek?!"seru safa pasrah karena harus mentraktir naia. "Ih lu emang sahabat gue yang paling pengertian"naia memeluk Safa dan meninggalkannya untuk memesankan makanan.'kenapa setiap gua berusaha buat melupakan dia, dia selalu berputar dipikiran gua, ah pusing gua' batin Safa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSE
Teen Fictionseorang remaja bernama SAFA yang menginginkan kebahagiaan seperti yang lain. Tapi sayangnya kebahagiaannya selalu saja sirna. Dan pada akhirnya ia menemukan seorang pria yang tanpa sadar ia pun mulai menyukainya sayangnya pria tersebut menyukai saha...