'Friend X Friend'
'Twoshoot'
.
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
.
No Copas! No Plagiarism!
.
Chapter 2
.
Special Gift For Baekhyun's Birthday😍😍
180506
."dia jahat! Dia menghianatiku! Aku tidak mau bertemu dengannya lagi! Aku membencinya!" dia terlihat sangat marah
"siapa? Sehun? Ibumu? Ayahmu? Aku?"
"dasar laki-laki tidak berguna! Laki-laki bejat!" teriaknya dipelukanku
"siapa baekhyun?" ucapku membawanya duduk diranjang kecilku yang tidak terlalu kecil
"sehun! Aku membencinya! Sangat membencinya!"
"dengarkan aku dulu baekhyun, tolong tenanglah, dan ceritakan semuanya padaku"
"d-dia, dia bermain dengan wanita lain dibelakangku chanyeol, aku membencinya!" tangisnya tumpah lagi
"dengan siapa?"
"luhan senior kita yang paling cantik itu, sehun ternyata hanya memainkanku saja, dia memanfaatkanku untuk mengerjakan tugasnya, luhan sunbae dan sehun sudah menjalin hubungan sebelum aku memulainya dengan sehun"
"darimana kau tahu? Bukankah luhan sunbae ada diluar negeri?"
Baekhyun mulai menenangkan dirinya dan mulai bercerita tentang sehun yang berkhianat dengannya.
Flashback on
Baekhyun POV
Aku berjalan menyusuri trotoar dengan payung untuk melindungiku dari hujan yang mengguyur kota hari ini untuk sekedar mencari café untuk menghangatkan tenggorokkanku yang dingin dengan minuman hot coffee latte kesukaanku, aku memasuki sebuah café yang tidak terlalu dipenuhi oleh orang yang merupakan tempat langgananku berbelanja dengan chanyeol dulu.
Aku memesan sebuah minuman yang aku katakan tadi dan mencari tempat duduk didekat jendela untuk tetap bisa melihat hujan. Aku sangat menyukai hujan dari kecil karena hujan selalu membuatku merasa tenang dan damai. Tapi tidak kali ini karena, orang yang merupakan kekasihku sedang berciuman bibir dengan wanita lain.
Oh sehun dan seniorku xi luhan
Aku berdiri dan membawa minumanku kearah mereka yang masih berciuman hebat dan tidak tahu malu karena berciuman didalam café yang merupakan tempat umum. Kutarik kerah leher sehun dan membuatnya harus melepaskan ciuman itu dengan luhan.
"hey, sialan kau-" dia menganga ketika melihat aku menarik kerah bajunya
"baekhyun?" lanjutnya
"asshole" ucapku lembut dan membuang hot coffee ku kebajunya yang mungkin sudah terpenuhi oleh cairan cintanya dengan luhan sunbae. Mungkin aku tidak akan memanggilnya sunbae lagi.
"hey, apa yang kau lakukan dengan kekasihku!?" luhan meneriaki seperti akulah orang yang bersalah disini
"kekasih kau bilang? Dia kekasihku sialan! Kenapa kau mencium kekasihku?! Kau benar-benar wanita jalang! Aku tahu kau senior tercantik, terpintar, dan terpopuler dikampus tapi bukan berarti kau bisa seenaknya mencium kekasih orang lain sunbae!"
Plak!
Tamparan keras kudapatkan dari luhan.
"apa maksudmu berkata seperti itu baekhyun? siapa yang kau sebut jalang dan siapa yang kau sebut kekasihmu?"
"untuk jalang tentu saja kau! Karena sehun adalah kekasihku!"
"jalang? Hey, dimana sopan santunmu sebagai junior dikampus baekhyun? aku adalah seniormu! Dan apa, sehun adalah kekasihmu? Asal kau tahu baekhyun, aku dan sehun sudah menjalin hubungan dari setahun kemarin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Us (Chanbaek)
Historia Corta[WARN! MATURE CONTENT] Kumpulan Oneshoot, Twoshoot, and Threeshoot about ChanBaek guys!! Please Have a Time To Read Some!! Thank Youu ADA BXB DAN GS!!! Main cast: Park Chanyeol Byun Baekhyun Place: Random ♤ Private For Some Chapter ♤ Chanbaek Shippe...