prolog

30 3 0
                                    

Nama gue Rara Asca sidharta biasa dipanggil Rara gue orangnya cerewet,ga bisa diem,manja.gue sangat mengidolakan Aliando syarief.gue bukan berasal dari keluarga yang kaya raya tapi gue berasal dari keluarga sederhana ya walaupun sederhana tapi ayah gue selalu nurutin apa yang gue mau.gue anak kedua dari dua bersaudara gue punya kaka namanya Roni sidharta ayah gue roy sidharta dan ibu gue nani sidharta. Gue punya tiga sahabat yang selalu ada buat gue mereka bernama Kiky putranti dia orangnya baik,seru,ramah dan ga sombong.
Fifi awanda dia juga sahabat gue dia itu orangnya cerewet tapi tertutup walaupun tertutup dia orangnya asik.
Ipe privianty dia sahabat gue dia palinh besar diantara gue fifi dan kiky karena dia memiliki badan yang besar tapi gak terlalu gemuk:v dia orangnya masa bodo dengan lingkungannya
Disekolah gue ada genk cowo yang sangat di sukai sama cewek cewek disekolah gue.genk mereka gak nakal kaya di film-film mereka terdiri dari 4 orang.
Yang pertama namanya bayu prasetya dia itu paling disuka cewek disekolah termasuk gue:v karena dia yang paling ganteng diantara teman-temanya.walaupun dia itu suka ngegombalin banyak cewek-_-.
Yang kedua handri wira putra dia cowok ganteng setelah bayu dia itu orangnya baik tapi cuek.
Yang ketiga izam parto dia orangnya pecicilan,usil,dan yang pasti dia suka banget ngebully orang.
Yang terakhir yaitu reza kriwil sifat dia kaya bungklon yang berubah ubah.

----
Jangan lupa vote dan comment ya walaupun cerita ini abal abal😂

Takdir cintaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang