♡。별 ㅡ Bintang. ✓

1.4K 108 34
                                    

"...sangat sesuatu sekali, Park Jihoon."
"Sesuatu seperti, bintang di hatiku?"

Park Woojin hanya mengucapkan kata "Sesuatu" yang terdengar seperti "Byeol ( 별 )"ㅡBintang dalam bahasa Korea dan Park Jihoon tanpa sadar, telah melakukan sesuatu pada kata tersebut, sehingga membuat hubungan di antara keduanya menjadi awkward.

•••

High School, AU!Story based on: Wanna One Drawing Diary Sticker

||

Cover story: found it on google - https://aminoapps.com/c/wannaone-101/page/blog/2park-fan-art/5BZj_aWeHVu8olbZBzWQQkpemazgdRbYR0
.
.
.

♡♡♡

Park Woojin dan Park Jihoon, merupakan dua laki laki yang sama sama lahir di tahun 1999. Sudah berteman dekat sejak keduanya berada di taman kanak kanakㅡBahkan, hanya butuh beberapa langkah untuk menuju ke rumah masing masing karena posisi rumah mereka yang saling berhadapan.

Park Woojin lebih tinggi 10 cm dari Jihoon, dan mereka berdua memiliki sifat yang saling bertolak belakang. Bagai air dan api. Bagai robot dan boneka.

Woojin merupakan laki laki yang sangat manly. Memiliki tubuh yang atletis dengan beberapa kotak tercetak jelas saat memakai kemeja putih, manik mata berwarna hitam kelam setajam elang, raut wajah yang tegas serta sebuah gingsul yang membuatnya sangat tampan saat tersenyum dan tertawaㅡmerupakan pion Woojin yang di gilai para perempuan di komplek perumahan terlebih di sekolahnya.

Bagaimana tidak di gilai? Tidak hanya fisik, Woojin juga pandai dalam hal non akademik. Khususnya dalam bidang olahraga Futsal, terbukti saat ini, dirinya merupakan kapten Futsal di sekolah dan telah menjabat hampir 2 tahun. Tahun ini adalah tahun terakhirnya, karena, Woojin akan segera lulus.

Sedangkan Jihoon? Ia memiliki sifat lembut pada dirinya. Jihoon hampir seperti Woojin, namun, Jihoon lebih sering menunjukan sifat lembut daripada sifat manly dan tegas yang merupakan ciri khas seorang Park Woojin.

Memiliki mata bulat berwarna hazelnut, pipi yang berisi dengan rona merah muda yang alami serta tingkah imut dan senyum yang lucu serta paras seperti anak kelinci, juga membuat Jihoon banyak di gilai.

Bahkan, bukan hanya perempuan, laki laki pun juga banyak yang mengejarnya, berlomba lomba untuk mendapatkannya atau bahkan hanya sekedar mengajaknya makan bersama di kantin.

Namun, mereka selalu gagal. Karena, dimana pun Jihoon berada, selalu ada Woojin di sampingnya. Tidak pernah absen. Membuat siapa saja yang melihat hal itu akan segera tahu diri dan tergerak hati dan pikirannya untuk berbalik arah.

♡♡♡

"Jihoon, kau sudah mengerjakan tugas dari Jisung seonsaengnim, belum?" Suara berat yang sangat familiar terdengar di telinga Jihoon, menginterupsi kegiatannya yang saat ini tengah asik bergelung dengan selimut tebalnya.

Ini Minggu pagi, waktunya ia tidur pulas sampai bertemu malam lagi. Namun, Park Woojin dengan kurang ajar dan tanpa permisi langsung memasuki kamarnya dan menduduki Jihoon tepat di atas perutnya.

"Sialan, Woojin. Aku sedang mengantuk, kenapa kau pakai datang segala, sih? Tau tidak, aku itu habis begadang semalaman marathon anime favoriteku. Dan, ingin tidur pulas sampai bertemu malam lagi, tau!" Celoteh Jihoon dengan rumus persegi panjang yang membuat Woojin hanya menatapnya jail dengan salah satu jari menutupi lubang telinganya dengan sengaja, berniat menggoda Jihoon.

✓ ] Stories。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang