11. Pengen Debay

44.1K 1.3K 37
                                    

Flashback..

Jadi saat itu luhan niatnya mau ngajak sowon makam siang bareng sekaligus mau minta maaf, tapi pas ke ruangannya sowon malah ga ada. Niat dia mau balik lagi ehh ga taunya denger suara bunyi gitu kaya suara orang nyanyi

Katakanlah sekarang
Bahwa kau tak bahagia ..
Aku punya ragamu
Tapi tidak hatimu ..

Mana lagunya melow banget kan ya? Pas di liat ternyata itu dari hapenya sowon yang ketinggalan di meja. Luhan ngambil hape sowon dan ternyata yang nelpon itu Chanyeol, ada rasa ga suka di hati dia pas tau yang nelpon sowon itu chanyeol jadi dia diemin aja ga di angkat.

Luhan jalan ke arah kantin kantor sambil bawa hape sowon, sekalian biar bisa modus deketin sowon. Soalnya dari pagi luhan mau deketin sowon, malah di kacangin. Hape sowon juga ga diem-diem bunyi mulu jadi luhan silent aja, panggilannya juga luhan tolak semua. Pas sampe di kantin, luhan ga langsung nyamperin sowon. Dia malah liatin sowon yang lagi asik becanda sama karyawan lain, ga tau kenapa liat sowon ketawa kaya gitu bikin dia jadi tambah pengen milikin sowon. Rasa pengen jadiin sowon miliki dia itu tambah besar, bilang aja dia egois tapi gimana lagi? Luhan udah terlanjur cinta sama sowon, dan sowon itu cinta pertamanya luhan. Bukannya ada yang bilang kalo cinta pertama itu susah di lupain? Nah luhan juga gitu, sebesar apapun usahan luhan buat lupain perasaannya, bukan ilang malah makin besar.

Dddrrrttt .. Ddrrrttt ..

Chanyeol : sayang nanti pulangnya aku jemput ya?

12:00am

Chanyeol : sayang ko ga di bls si?? 😖😭😭

12:05am

Chanyeol : Aku ga peduli, pokoknya aku bakal nungguin kamu sampe kamu keluar nanti!

12:10am

Chanyeol : Aku cinta kamu yangg 😘😘 maafin aku, 😖 aku tau aku salah, aku janji aku ga akan curiga lagi sama kamu 😊

12:15am

Luhan mendecih ga suka pas baca line dari chanyeol buat sowon, cowo itu kembali natap sowon dengan pandangan penuh tekad.

"Gue tau gue egois, tapi bolehkan gue masih berharap sama lo meski gue tau lo udah punya suami? Gue bakal berusaha rebut lo won!" gumam luhan ngehapus semua Chat dan panggilan dari chanyeol.

Setelah itu luhan ikut gabung ke arah meja sowon dan jaehyun.

"Sowon!" panggil luhan.

Sowon nengok ke belakang dan diliat luhan udah berdiri di belakang dia dengan tangan yang megang hape sowon.

"Nih, hape kamu tadi ketinggalan" ucap luhan.

Sowon ngambil hape nya dengan senyum yang manis banget.

"Makasih" bales sowon.

"Eum, boleh gabung kan?" tanya luhan dan di setujuin sama semua orang di sana. Luhan sengaja ngambil duduk di sebelah sowon, biar bisa ngobrol dan deketin sowon lagi.

Sedangkan sowon diam-diam merhatiin hape dia yang ga ada notif satupun dari suaminya, yang bikin dia jadi ga mood lagi.

'Ko ga ada kabar si? Lagi sibuk apa gimana? Huhh bukannya minta maaf malah balik nyuekin! Awas aja lo caplang ga bakal gue kasih jatah!'

Flashback off ..

Di mobil chanyeol lagi ngerengek karna sowon terus ngancem dia ga bakal ngasih dia jatah selama seminggu, boro-boro seminggu sejam aja ga di cium sowon rasanya kaya ga nafas. Gimana seminggu? Ga bisa hidup kali dia, lebay emang.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang