Annyeong,namaku selisna amellya.....aku adalah wanita yang memiliki banyak harapan dan impian.Aku juga memiliki kakak laki" yg bernama kevin horres.
Sifat selis:pemalu,ramah,penakut
Hobby:lihatin fotonya jeon jungkok....hehehe...jangan ketawa ya yang aku bilang ini beneran loh.Sifat kevin:pemarah,baik,cuek
Tapi dia tampan loh....dia adalah seorang meneger di perusahaan dan dia itu banyak yang ngefens sama dia.hmm tapi dia itu gak peka-peka sama perempuan.
Hobby:hmmm bagiku sih hobbynya hanya tau mencuekin orang saja.Tapi dia baik kok.hehehe"""Di bandara"""""
Selis : eomma....oppa,aku pergi ya.....
Kevin : iya sudah sana pergi.
Eomma : kevinnnnn....
Kevin : bercanda doang kok...iya
Bye...hati-hatiEomma : nanti kabarin eomma
Kalau sudah tiba di
Seoul.Selis : iya eomma.bye aku sayang
Kalian
Eomma : eomma juga sayang
Kamu.~~~~Skip~~~~
Wahhhhhh idahnya pemandangan kota seoul.aku melihat seseorang yang sedang berjalan dan memakai masker.hmm itu seperti oppa jeon,mungkin aku salah dia kan memakai masker bisa saja itu orang lain.
Walaupun naluriku berkata bahwa itu bukan jeon tetapi hatiku selalu saja berkata bahwa itu jeon dan akupun terus menatapnya dari seberang jalan dan tanpa kusadari dia juga melihatku yang sedari tadi aku menatapnya.
"Bug"astaga aku menabrak seseorang.Ini pasti karena aku yang sedang berjalan tanpa memperhatikan jalan"berkata dalam hati."
"Joesonghabnida"aku terus meminta maaf karena kesalahanku.Dan kemudian orang itu pergi lalu aku mulai berbalik dan ternyata jeon sudah di sampingku dan dia melihatku lalu melanjutkan perjalanannya."
"Aishh,babo".aku memukul kepalaku dan terus berkata dasar bodoh.
Aku mulai melanjutkan jalanku dan aku terlihat sangat bodoh karena sedari tadi aku mengikutinya dengan bersembunyi seperti orang gila apalagi aku sambil memegang kopor di tanganku dan tas yg berada di pundakku.seharusnya aku pergi ke hotel sekarang dan memesan kamar agar aku bisa langsung beristirahat.
Kulihat jeon menyebrangi jalan dan aku melihat ada sebuah mobil yang melaju begitu cepat dan tanpa berpikir panjang aku lalu melepaskan kopor yang kupegang lalu berlari menuju jeon dan akupun mendorongnya agar terhindar dari mobil yang mau menabraknya.
Jungkok pov
"Bug"suara tabrakan
mengapa dia menolongku.Aku lalu membawa dia kerumah sakit dan kulihat suatu benda yang tak lain adalah paspor sih perempuan itu jatuh dari kantong celananya.Selis pov
"Ah...akhh..aku lalu membuka mataku dan aku melihat ada dua orang yang berada di dalam ruangan.si...siapa mereka tanyaku dalam hati."
"Untunglah kamu sudah bangun".kata perempuan separuh baya.
"Ah aku dimana ini".Tanyaku kepada perempuan separuh baya itu.
"Kamu sekarang berada di rumah sakit".jawab perempuan itu.
"A...apa".jawabku setengah teriak.
"Apa kamu lupa mengapa kamu bisa ada disini".Tanya lelaki yang sedang bersandar di pintu yang tak lain adalah oppa jeon dan membuka maskernya.
Saat melihatnya akupun mengingat kejadian itu.Dan aku menjawab pertanyaan jeon.
"A..aku in..ingat".jawab ku dengan nada gugup."Aku bawakan makanan untukmu karena kamu sudah menyelamatkan anakku.kata perempuan itu sambil menaruh makanan di meja makanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU OPPA 😘 JEON JUNGKOK.
Fanfiction"Selis pergi kekorea dan meninggalkan indonesia karena dia ingin berlibur di seoul.Tetapi hal yang tidak pernah dia duga terjadi yaitu bertemu dengan jeon jungkok artis boyband (BTS) kpop.Jeon adalah orang yang paling ia fans,selain fans jeon termas...