[TEASER]

70 12 1
                                    

[Big thanks to FMV made by gitagit❤]

.

.

Lagu ini secara khusus bercerita tentang sepasang kekasih yang setelah mereka putus 4 tahun lamanya, tanpa sengaja mereka bertemu kembali. Mereka saling melupakan dan tak pernah menjalin komunikasi sedikit pun.

Dalam liriknya, di gambarkan bagaimana perasaan Sehun atau yang disapa akrab Dika tersebut setelah melihat mantan kekasihnya di bar hotel dimana ia menghabiskan banyak minuman. 4 tahun yang telah di lalui tanpa gadis itu dapat ia lewati dengan baik, tapi malam itu ketika mereka kembali di pertemukan semua keadaan tersebut berubah menjadi kacau. 4 tahun bukan waktu yang singkat untuk melupakan, tapi ketika melihat gadis itu lagi usahanya terasa sia-sia karna hati dan pikirannya mengingat masa-masa indah mereka ketika bersama dulu.

Di satu sisi, si gadis merasa mantan kekasihnya Dika itu terlihat jauh lebih baik saat terakhir bertemu. Meski ia lupa mengapa ia meninggalkan pria itu, tapi kenangan-kenangan indah mereka berdua selalu di kenangnya juga. Ia tahu kalau saat itu hati orang yang di sayanginya cukup sakit menerima keputusan darinya. Maka dari itulah mereka ingin lebih dekat kembali dengan berdua duduk di kursi mobil belakang dan saling menceritakan kenangan yang pernah mereka jalin bersama demi memperbaiki hubungan yang dulunya kacau karna ke egoisan..

.

.

.

.

.

.

Jadi dari MV tersebut kalian bisa tebak sendiri kan sikap dia ntar kayak gimana, so pantengin terus yaa cerita ini dan tambahkan di library kalian dan jangan lupa Vote+Comment yaa

.

.

So siapkah kalian untuk mengetahui jalan cerita selanjutnya??

Closer - SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang