Bagian 1

8 2 0
                                    

Gelap...
Dingin...
Takut...
Itulah yang selalu aku rasakan!!

Matahari hanya bisa masuk lewat celah dari bebatuan itu. Di dalam gua yang tertutup. Yang terdengar hanyalah tetesan air yang jatuh dari atas.

Aku dibuang oleh orang orang sa'at aku berumur 3 tahun. Aku tidak tau mengapa mereka membuangku. Aku tidak ingat jika membuat kesalahan. Kupikir aku adalah anak yang cukup penurut. Tapi setiap melihatku mereka selalu memasang wajah kawatir.

Di sana aku sangat menderita. tidak ada manusia ataupun hewan yang ada hanyalah tumbuhan dan air untuk bertahan hidup. Aku berusaha sekuat mungkin untuk bertahan hidup.Bayangkan saja anak yang baru berusia 3 tahun hidup sendiri di dalam gua yang gelap dan dingin.

Tapi sekarang aku tidak takut lagi, karena ada nini (nenek) yang menjagaku. Rumah nini sangat jauh dari pemukiman. Karena itu aku tidak perlu khawatir lagi.

Kata nini aku ditemukan saat umurku 6 tahun. Aku ditemukan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Hampir di setiap tubuhku terdapat luka dan bebam. Luka itu kudapat dari usaha bertahan hidup. Sudah beberapa kali aku mencoba untuk keluar namun hasilnya nihil.

Yang kukenakan adalah baju daster berwarna hitam pekat dengan rambut panjang terurai. Aku tidak mengenakan alas kaki. Saat melihatku Nini langsung membawaku kerumahnya di dalam hutan.

Sampai sini dulu ya!!
See

Adelf'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang