̄TOMORROW ̄
Hospital
09.30"Huh..." Hoseok menghela nafas, "Ck, katanya mau jenguk, eh? Ga dateng dateng... TEMEN KAMVRET!" kesalnya. Lalu Hoseok mengambil handphone nya dan bermain game superstar bts.
Saat Hoseok sedang asyik bermain game, tiba tiba ada seseorang menelponnya, alhasil ia kalah.
"OH SH*T!" umpatnya.
Ia mengangkat telpon itu.
"ganggu ae lu!"
"Woi hos! Ini Jungkook! Kita mau jenguk elu tuh! Lu masih stay di rumah sakit?"
"oh jungkook, ehe... Iya nih, oh mau jenguk? Ok boleh"
"tunggu kami yah!"
"iya, eh Kook! Gue laper nih, ehehe"
"Ck, iya kuda! Gue udah bawa makanan nih! Kalo gitu kita jalan dulu kesana yah... Dah"
TUT
Saat mereka semua sudah di RS
Tok
Tok
Tok"BUKA AJA" teriak khas Hoseok.
Asik, dapet makanan - Batin Hoseok
"HOSEOK!!!" serentak Jungkook dan Jimin.
Kali ini semua teman Hoseok menjenguknya.
"Cuk, nih kita bawain makanan" ucap Taehyung. "Asekk" sorak Hoseok.
"Hi Hos, kapan pulang?" tanya Jin. "Ntar sore" jawab Hoseok sambil makan nasi goreng dengan rakus. Ya namanya orang lapar hehe.
"Joon, liat Hoseok makan jadi laper, makan diluar yuk?" ucap Jin pada Namjoon, "Yuk..."
"Ehm, Hos... Gue keluar dulu yah mau makan ama Namjoon, laper nih, ntar gue balik ke sini kok" pamit Jin.
Hoseok mengacungkan jempolnya, ia tidak bisa bicara soalnya mulutnya penuh dengan makanan.
•
•
•Warung Pak Henry
"Mau mesen apa?" tanya Namjoon sambil senyum tulus pada Seokjinnya. "Mm, nasi goreng aja deh, kamu?"
"samain aja. Bang!!! Nasi goreng 2!!" teriak Namjoon memesan.
"SIAP!!" teriak juga Pak Henry dari dalam dapur.
Grepp
"eh?" kaget Seokjin saat Namjoon tiba tiba menggenggam tangannya di atas meja.
Uhh malu:"3 - Batin Jin
Namjoon membaca koran yang sudah disediakan di meja itu, sambil setia menggenggan tangan Jin.
Muka Jin udah kaya tomat. Tangannya di genggam ama Namjoon, terus Namjoonnya baca koran. Aww siapa sih gak tersipu malu?:3
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfic[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE