Jennie cs baru aja dateng kesekolah dan sekarang sedang berada diparkiran.
"kalian lama banget sih datengnya... bosen gue dari tadi sendirian kek orang paok" celoteh Joy dateng-dateng dan ngebuat temen-temennya natep dia heran.
"emangnya lo dateng jam berapa?" tanya Momo
"jam 6, dijemput Sungjae gue" jawab Joy
"cepet banget jam 6, tapi ada Yerin dia kan anak osis" ucap Sejeong
"lo liat tuh anak sibuk banget dari tadi, gue masih punya otak lah Jeong" ucap Joy sambil nunjuk Yerin yang lagi sibuk sendiri.
"yaudah yuk ke aula" ajak Jennie ke temen-temennya.
"ihh nggak mau ketoilet dulu?" tanya Chungh.
"emangnya mau ngapain ketoilet?" tanya Nayeon.
"lo emangnya mau apa.. lagi asik-asiknya nonton terus lo kebelet pipis pas lo balik dari toilet kursi lo udah didudukin sama orang lain. Emang lo mau?" ucap Chungha dengan nada tydak nyelow.
"hehe.. biasa aja lah, sampe curhat segala masa lalu itu. Yaudah yuk ketoilet dulu" ucap Jennie.
---
Sekarang Jennie cs sedang berada diaula, karena beberapa menit yang lalu acara sudah dimulai yang diawali pidato dari ketua yayasan siapa lagi kalau bukan ayahnya Taehyung.
Nayeon yang dari tadi udah kayak cacing kepanasan aja gara-gara nunggu ayah Taehyung pidato.
"nggak nyangka gue Ayah Taehyung lama juga kalo lagi pidato sama kayak anaknya, nih ya kalo kita sekarang lagi dilapangan dengarin ayah Taehyung pidato.bakal jadi manusia Crispy kita. pasti tuh pasti.." celoteh Nayeon yang ngebuat Jennie dan Joy yang disebelah jenuh dengernya.
"lo bisa diem nggak Nay, dari tadi suara lo aja yang gue denger" yapp siapa lagi yang bisa ngomong pedes gini kalo bukan si Chungha tapi si Jennie cs emang pedes semua mulutnya.
Ayah Taehyung akhirnya telah mengakhiri pidatonya bukannya senang Nayeon cs malah tambah enek, kenapa? Karena bukan hanya ayahnya saja yang pidato si Hanbin yang merupakan anak pertama juga ikut pidato entah supaya apa.
"itu si Hanbin ngapain sih pake pidato segala, dia ngomongin apa gue juga nggak ngerti" celoteh Nayeon lagi.
"lo dari tadi kenapa sih Nay... udah dipilihin tempat duduk yang bagus juga sama siYerin masih aja bising" ucap Momo yang kali ini udah gondok banget sama Nayeon.
"ntah.. tau ni Nayeon. Sabar Nay.. babang S.coup pasti bakal tanding" ucap Jennie dan ngebuat temen-temennya pada ketawa kecuali Joy yang dari tadi fokus banget dengerin pidato Hanbin.
"lo pada diem napa.. gue lagi dengrin Hanbin pidato tau" ucap Joy yang masih fokus ngeliatin Hanbin yang lagi pidato di panggung.
"emang lo tau si Hanbin ngomong apaan?" tanya Jennie
"kagak, hahaa" jawab Joy yang langsung dapet tatapan datar oleh teman-temannya.
LINE!
"line siapa tuh bunyi?" tanya Sejeong.
Jennie cs langsung meriksa hp mereka masing-masing. Ternyata nada line tersebut dari hp Jennie yang langsung aja Jennie buka .
"Minhyun? Ngapain nih anak ngeline gue?" batin Jennie.
"line lo Jen yang bunyi barusan?" Tanya Nayeon.
"iya Nay" ucap Jennie yang masih fokus sama hp-nya.
LINE
Hwangminhyun:
Jen selamat ya...
Alis Jennie mengerut dia sangat bingung melihat pesan Minhyun ini.
"selamat apaan?" batin Jennie.
Jenniekim :
Buat?
Hwangminhyun:
Buat hubungan lo sama Taehyung
Longlast ya...
Seharusnya lo bilang dong dari awal sama gue
Kalo lo udah jadian sama Taehyung
Kalo gitu gue nggak bakalan ganggu lo lagi .
"lahh.. nih bocah dapat hoax dari mana?, gue harus jawab apa dong? iya aja kali ya.. biar dia nggak gangu gue lagi" batin Jennie
Jenniekim :
Hehe.... iya .
Hwangminhyun :
Ciee.. yang dapet ketos lagi
Btw, longlast buat hubungan lo sama Taehyung.
Jenniekim :
Hehe.. iya
Makasih y
(Read)
Karena pesannya hanya di read sama Minhyun maka dari itu Jennie langsung nyimpan hpnya kekantong dan kembali fokus kelapangan, tanpa mau ribet mikirin hoax dari Minhyun, yang penting sama Jennie sekarang ini dia nggak bakalan digangguin lagi sama Minhyun.
-flasback-
Sebelum dimulainya acara, Ayah Taehyung dan Ayah Minhyun bertemu di kantor kepala yayasan sebagai selaku perwakilan dari masing-masing sekolah. Meraka tidak sendirian melainkan bersama anak mereka masing-masing yaitu Taehyung dan Minhyun.
Setelah cukup lama berbincang akhirnya Ayah Taehyung dan Minhyun pergi kelapangan karena sebentar lagi acara akan segera dimulai dan meninggalkan Taehyung dan Minhyun berdua.
"Hyun.. ada sesuatu yang mau gue bilang sama lo" ucap Taehyung memulai pembicaraan.
"lo mau bilang apa?"
"gue cuman mau bilang sama lo jangan ganggu Jennie lagi" ucap Taehyung yang membuat Minhyun bingung.
"loh.. emangnya kenapa? lo pacarnya?" tanya Minhyun dengan santainya.
"iya gue pacarnya, kita jadian baru seminggu yang lalu. Dan gue risih liat lo deket-deket sama Jennie" ucap Taehyung bohong.
"lahh.. jadi lo pacarnya Jennie, Jennie kok nggak cerita sih ke gue. Malu gue" jawab Minhyun yang hanya dibales senyuman sama Taehyung.
"kalo gitu selamat atas hubungan lo sama Jennie, dan tenang aja.. gue nggak bakalan ganggu Jennie" ucap Minhyun yang ngebuat Taehyung terkejut dengarnya.
Sebelum berbicara dengan Minhyun Taehyung sempat berfikir akan terjadi pertengkaran antara dia sama Minhyun, ternyata perkiraan Taehyung salah. Minhyun sangat dewasa orangnya.
"lo nggak marah? atau gue kira kita bakal buat kekacauan disini" ucap Taehyung dengan nada bercanda.
"haha.. nggak lah.. lo kira gue anak kecil, yaudah yuk ke aula. Udah mau dimulai acara" Ajak Minhyun dan akhirnya mereka berdua pergi buat kelapangan.
Tanpa keduanya sadari ada seseorang yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, orang itu hanya tersenyum sinis dari persembunyiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN