Prolog.

12 0 0
                                    

Adele Adriana Agatha.Cewek itu merenung,memikirkan hal apa yang akan terjadi kepadanya.

Setelah Adrian Orlando Anindityo,si most wanted boy di SMA-nya mengklaim Adel sebagai pacarnya secara paksa.Ditengah lapangan.

Rian adalah salah satu anak pemilik sekolah,jadi jangan tanyakan mengapa ia berani berlaku seperti itu.

Gonta-ganti pasangan adalah hal yang biasa bagi Rian,bahkan selembar HVS saja mungkin tidak cukup untuk menuliskan daftar list mantan pacarnya.Hal itu wajar bagi murid selain Adel,karena wajahnya yang tampan dan ukiran tubuhnya hampir sempurna.Sedangkan bagi Adel,Rian adalah lelaki yang tidak punya hati,kejam,dan tidak memiliki perasaan.

Bolos untuk sekedar nongkrong sembari merokok adalah hal yang tidak asing lagi baginya.Jikalau cowok itu mau memasuki kelas,pasti ia memiliki niat tersembunyi.Menjahili guru,contohnya.

Seragamnya yang acak-acakan tidak mencerminkan bahwa ia adalah anak dari pemilik sekolah ini.Bahkan celanannya saja robek-robek seperti tidak mampu membeli celana saja,benar-benar miris.

Dan setelah Adel diklaim sebagai pacarnya,cowok itu kembali bersikap seakan tidak terjadi apa-apa.Bahkan saat kedua pasangan itu berpapasan mereka tidak saling menyapa,yang ada mereka malah membuang muka.

Adel seketika langsung menjadi famous,karena menjadi trending topic serta beberapa fans Rian yang tak segan-segan membully nya.Hanya karena statusnya sebagai pacar seorang Rian.

Adel memilih berhenti memikirkan tentang Rian,cewek itu menghembuskan napas kasar saat lagi-lagi ia teringat bahwa besok dirinya akan menghadapi para Fans Rian yang mungkin akan melabraknya.Atau entahlah.

📷

Novel ke-dua setelah
; Stay.
Mampir ke profil khhuyy.
Vote jan lupa.
Komen jg boleh.
Apasih.

Halo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang