hate and kindness:collection of memories(season 2)

58 11 5
                                    

Flashback

  Soul 2013

   Malam.itu nampak begitu gelap terlihat di sebuah rumah terjadi pertengkaran yang begitu hebat  bahkan seorang gadis kecil menangis melihat pertengkaran yang terjadi di tempat itu .

Kim Myung Soo " pergilah  dengan namja itu "

Naeun pun hanya menangis mendengar apa yang dikatakan namja bermata elang itu iapun berjalan perlahan meninggalkan rumah itu dan membawa putrinya pergi bersamanya meninggal kan namja itu

Flashback end




Kim Myung Soo " aku harus mencari pelaku dari kasus ini "


   Seoul crime district police

Kim Monsoo " Hyung "


Kim Myung Soo " ah aku tidak fokus apa kau berbicara padaku "

Kim Monsoo " apa kau memikirkan kasus  itu "

Kim Myung Soo " kasus ini benar benar membuat ku gila"

Kim Monsoo " hyung "


Nampak sebuah panggilan masuk tertulis di layar panel itu tertulis nama Kim Sunggyu, detektif tampan itupun nampak mengakat panel itu .


Kim Sunggyu" Myung Soo ya lebih baik kau pergi menuju lucious saat ini "

Kim Myung Soo" Hyung gwanchanayo , apa yang terjadi "

  Wajah detektif tampan itu pun nampak panik hingga ia mengendarai Van hitam itupun dengan cepat dan segera berlari menuju ruangan besar di gedung itu .

Kim Myung Soo" Hyung"

Kim Sunggyu" big file itu terlah dicuri oleh jaksa Dae"

Kim Myung Soo" mwo "

Kim Sunggyu " file itu satu satunya cara untuk membuat jaksa Dae keluar dari kejaksaan  satu hal lagi Myung Soo ya lebih baik kau segera menyelamatkan putrimu karena perlaku dari kasus ini adalah sekretaris Han "

Kim Myung Soo"ne arata"


Dengan anarau yang memuncak detektif tampan itupun kembali mengendarai mobil  itu menuju sebuah tempat yang begitu gelap .


Kim Myung Soo" jaksa Dae kau "

Jaksa Dae" waeyeo "

Tanpa mendengar penjelasan dari jaksa licik itu iapun mencengkram kerah baju namja itu dan iapun menghajar namja itu tanpa melihat bahwa namja itu  ....



Kim Myung Soo" kau masih bisa tersenyum dasar kau benar benar licik jaksa Dae"


Jaksa Dae" kau, kita lihat bagaimana kau bisa mengatasi masalah ini jika kau melaporkan ku maka bom waktu ini akan meledak bila kau melaporkan ku dan kau akan kehilangan putri kesayanganmu lebih baik kau serahkan seluruh isi big file itu jika  ......... Kau akan kehilangan putri kesayanganmu itu "

Kim Myung Soo" jaksa Dae kau "


Jaksa Dae" jika begitu aku permisi  , mayor Kim Myung Soo"



Kim Myung Soo" haish "


Seoul crime district police

Nam woohyun" jaksa Dae "

Kim Myung Soo" tenanglah , kita harus mencari cara agar big file itu tidak jatuh ke tangan jaksa Dae dan kita bisa menyelamatkan putriku "



Kim Monsoo" cctv"



Kim Sunggyu" mwo "



Kim moonsoo" cctv pasti terdapat sebuah cctv yang merekam kejadian itu dan sekretaris Han pasti mengetahui kode k itu jika kita berhasil membuat sekretaris Han berpihak pada kita itu akan menjadi sebuah keuntungan bagi kita para detektif "


Nam woohyun" membujuk sekretaris Han untuk berpihak kepada kita merupakan hak yang mustahil , ide yang kau sarankan benar benar tidak masuk akal"


Kim Monsoo " ada satu cara   Secret emergency plan"

Kim Sunggyu" mwo "

TBC

Akhirnya author comeback lagi maafkan bila alur ceritanya semakin tidak jelas :v😥
Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊

See you next chapter
Kritik dan saran author akan author terima

Author


woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang