Quotes 1

57 5 1
                                    

"Setelah pagi datang siang ,setelah siang datang malam ,sama kayak kamu yg lepas dari aku pindah ketemanku dan kini kau bersama sahabatku."

"Mengalah bukan berarti kalah ,karna kelelahan adalah awal dari kemenangan ,jadi tunggu aja tanggal mainnya;)."

"aku mempunyai suatu tempat ,tempat itu aku namakan kesepian .Ditempat itu sangat tenang ,akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri."

"Merasa dikejar oleh seseorang itu menyenangkan .Tapi ketika seseorang yg mengejarmu berhenti itu memang menyakitkan."

"Ada sebuah ruang yg kuberi nama kerinduan ,disana sangat menyakitkan , karna tak dapat terbalaskan ,dan tak dapat diucapkan."

"Hati yg tulus mencinta ,takkan lelah tuk bertahan ,takkan menyerah tuk berjuang , karna dia percaya bahagia pasti dia temukan."

"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik ,namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku."

"Aku tak kuat ,aku pergi yah ,bukan karna berhenti mencintai tapi karna lelah menunggu saat dimana  aku dan kamu akan menjadi kita ."

"Hidup ini sulit ,apa yg kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan ,namun jangan pernah menyerah....Berusaha dan berdoalah."

"Kadang kamu harus membuat keputusan untuk mengalah ,atau kamu akan kehilangan ia yg sangat kamu cinta karna kamu keras kepala."

"Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan ,kesedihan dalam perpisahan ,dan harapan pada hari esok."

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seperti aku mencintaimu ,tapi aku meminta untuk kamu menjaga perasaanku ."

"Kucing ,Kucing apa yg sakit???
Kucingta dia tapi dianya enggak."

"kenapa move on itu susah?
Karna dari sekolah SD sampai sekarang yg dipelajari adalah menghafal bukan melupakan."

"Apakah kamu tau bagaimana rasanya tertusuk duri..???begitu perih bukan..???begitulah perasaan aku ,waktu aku liat kamu bermesraaan dengan yg lain."

"Sakit karna menangis ,lelah karna mencoba ,namun aku tetap tersenyum ,meski hatiku mati dan membeku.'

"Aku lebih suka waktu kecil ,karna disaat aku jatuh hanya kaki dan lututku yg sakit bukan hati."

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan2 yg tlah berserakan ,bisa2 nanti anda juga bisa kehilangan lg sesuatu yg tlah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini."

"Aku iri deh sama minion ,dikelilingin banyak temen yg jahil dan ngeselin tapi gk ada yg nyesek dan munafik."

quotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang