1. Bae Irene
Bisa kita panggil Irene/rene, dia cewe nya chanyeol, dia sayang banget sama chanyeol walaupun chanyeol sering marah ke dia, orangnya sabar, cantik, gemesin, apa adanya, setia, baik, punya kakak namanya Suho bisa di sebut Suholkay dia juga punya temen kecil namanya sehun, rene dari keluarga berada, dia model juga.
2. Park ChanyeolBisa kita panggil Chanyeol/ Cy dia pacarnya Irene, dia sayang sama Irene, dia gak mau putus sama Irene, meskipun dia sering nyakitin Irene, dia ini bisa di bilang playboy, dia ganteng, baik, perhatian, romantis, humoris, dia juga sahabat nya Sehun dan juga dari keluarga berada, dia ini model dan juga penyanyi.
3. Chou TzuyuBisa di panggil Tzuyu aja, dia saudara nya Irene yang baru pulang dari China, dia ramah, suka senyum, polos, diem diem punya rasa sama Chanyeol, Manis, dia bakalan tinggal terus sama keluarganya Irene karena orang tua Tzuyu juga agak lama pulang dari Amerika buat urusan kerja, dia juga artis dan penyanyi.
4. Oh SehunBisa di panggil Sehun dia sahabatnya Irene sama Chanyeol, dia sayang banget sama Irene tapi apadaya Irene udah jadi punya Chanyeol, jadi dia lebih milih mendem perasaannya dalem dalem ke Irene, Dia ganteng, kaya, model dan penyanyi, temennya Suho juga, dia pengertian dan selalu ada buat Irene
5. SuhoDia kakak dari Irene, dia sayang banget sama adek nya itu, sampe sampe dia bilang kalo ada yang nyakitin adeknya sekalipun dia bakalan mukulin tuh cowo sampe babak belur, dia ganteng, baik banget, kaya, MC, Model, dan penyanyi, dia suka bagi bagi uang ke rakyat katanya "supaya duitnya makin ngalir"
Dan cast lainnya.
Tbc
Haiiii ini ff pertama author jadi mohon maafin yaa kalo ada yang salah maupun kurang bener
Semoga kalian suka yaaa
Jangan lupa vote sama comment yaaa😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone | pcy❌
Teen FictionKamu minta aku tinggalin kamu?kamu terlalu gampang ngelupain masa masa kita selama ini:'), tolong pikirkan aku disini, siapa yang paling tersakiti? - rene Maafin aku rene, demi kamu juga - pcy Kamu harus bisa pilih - tzuyu Bahasa non baku📛