02. seperti ini

422 61 6
                                    


Pagi ini jadwal nayeon upload video-nya sebelum berangkat sekolah, sambil memakan sarapannya ia sibuk memainkan laptopnya karena wifi rumah sangat cepat dibandingkan wifi sekolah.

“nay, makan dulu, nak” tegur bunda Taeyeon saat melihat anak bungsunya kesusahan makan sambil memainkan laptopnya.

“bentar, bun. Kalo gak bunda suapin aku deh ya hhehehe” bunda mengangguk dan menghampiri nayeon lalu menyuapinya. Menjadi anak cewek dan bungsu membuat nayeon sangat disayang dikeluarganya.

Melihat pemberitahuan bahwa video selesai di upload membuat nayeon tersenyum puas dan saat itu juga sarapannya sudah habis, ia cepat-cepat meminum susu lalu berlari menghampiri mobil hyunsuk yang sudah berisik dari tadi.

“BUNDA, AYAH, NAYEON BERANGKAT! JANGAN KANGEN, OK?” teriak nayeon yang membuat ayah dan bundanya tersenyum melihat tingkah laku anak bungsunya.

🛩🛩🛩


Nayeon menikmati segarnya udara pagi dari dalam mobil hyunsik sambil mendengarkan lagu kesukaannya. Mulutnya terus saja megikuti lirik lagu dan kepalanya mengangguk sesuai irama. moodnya sedang baik hari ini.

“jaebum minta jemput sekalian sama jinyoung, gak apa-apa kan?” nayeon mengangguk.

HEH? KETUA OSIS?

“WOY GUE PAKE LIPSTICK TEBEL, TERUS LO MAU JEMPUT KETUA OSIS GALAK? TISSUE DONGGGG!” nayeon langsung mencari tissue untuk menghapus lipsticknya, tidak peduli akan berantakan ataupun bagaimana yang penting ketua osis itu tidak menegurnya.

Nayeon sudah lelah ditegur setiap dia memakai lipstick merah menyala, padahal ia akan memperlihatkannya ke teman-temannya. Tapi sebelum ia memasuki kelas, ia harus bertemu Jinyoung yang menatapnya sinis dan menyuruhnya menghapus lipsticknya.

“lo kalo mau bersihin lipstick jangan sambil bengong, berantakan.”

Bentar, ini bukan suara hyunsik....

Ini suara..

“lo takut ada gue, makanya langsung apus lipstick?” katanya sekali lagi.
Nayeon menoleh ke belakang mendapati Jaebum dan Jinyoung. Jaebum sedang menahan tawa dan Jinyoung menatapnya serius.

Nayeon tidak sadar kalau Jaebum dan Jinyoung sudah memasuki mobil waktu nayeon bengong sambil membersihkan lipsticknya.

“cepet berishin lipsticknya! Bentar lagi sampai di sekolah!” nayeon hanya mengendus kesal dan buru-buru menghapus lipsticknya. Hyunsik hanya menggelengkan kepala sedangkan jaebum telah menahan tawanya sedari tadi.

“iya. Iya.”

“padahal kalo gak pake lipstick kan lebih cantik”

“bacot”

Pit a pat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang