chim chim jodoh ku

5 0 0
                                    

Ini si cerita pengalaman KPOP gw yang sans.
Jauh dari kata BUCIN yaps, apalagi kenakalan remaja.
ParkJimin/chim chim atau ARMY indonesia suka bilang chimol haha.Dia tuh salah satu maknae ya diBTS(bangtan sonyoendan),Yang KPOPERS yang MULFAND pasti tau ya BTS.
Member yang satu ini (ParkJimin) menurut gw paling hebat di segi dancenya vocalnya emang si gabakal ngalahin jungkook tapi menurut gw jimin juga the best.




ARMY pasti udah hapal bgt ya sama sikap jimin yang murah senyum yang banyak temennya yang selalu jajanin hyung nya:)
Yang nurut ama Hyungnya (apalagi suga).
Dia juga salah satu maknae yang selalu penuh dengan karya karya yang diakui di dunia.

Park jimin suamikuh, Jan iri lu lu hhaa.
Dulu lagi sewaktu SMA mungkin udah banyak yang tau kalo dulu playboy,Lu bayangin ajaa 1sekolah dipacarin tapi gada yang diakuin kalo itu cewenya.Plise chim jan kaya gitu nyesek,Sekarang si udah nggk soalnya chim chim udah nyaman ama gw hhe.

Bicara kenapa jimin bisa masuk BTS?gini ceritanya.
Berbeda alasan dengan member lainya kenapa jimin ikut audisi BIG HIT jimin mendapat saran dari guru disekolahnya untuk mengikuti audisi, karena jimin mempunyai bakar yang besar dibidang menari (dance).sebenernya mksd gurunya adalah agar kelas tidak ribut karena tingkah jimin yang tidak bisa diam.Maka dengan percaya diri dan iringan doa orang tua,guru,rekan sejawat,walikota,pemerintah kabupaten setempat,jimin mengikuti audisi yang akhirnya membawa namanya menjadi anggota tetap BTS.

Dan sejak itu suami suami gw bertemu dan menjadi satu kesatuan,Idol yang sekarang buming kepenjuru dunia.Berkat bakat suami gw yang ga tertandingi.Mereka juga borong Daesang tiap taun.The best lah suami suamikuh hhe.

Bersambung.....



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Park Jimin sayangkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang