Hey... Guys ,kali ini ceritanya tentang idup gw yg bubar jalan.
Kalo kalian lihat, cerita gw yg "along the time " itu sekarang dah gk publish lagi......
Tapi yg "my litel gril "masih on, kalo sempet bikin.Tapi knp gw bikin lagi, karena ni tangan dah gatel pingin bikin cerita......
🍁🍁🍁
Jika kalian gak ngeh sama ceritanya, mending kalian gk usah baca, itu berat....kalian gk akan kuat...(lah malah jadi dilan).....Jika ada yg merasa kesindir,sorry bgt deh.... Bukan mau bermksud membicarakan "lo" .
Trs jangan lupa teken tu bintang ato bahasa gaulnya votes, dan jika ada komentar dari cerita ini, kalin boleh boleh aja komen...tapi yg baek ya.
Jika gaje........
Itu sih pendapat masing masing ......🍄🍄🍄
Ini lakon ato tokoh dalam drama idp gue....W: dia kaya temen yang kadang ngeselin, kadang njauhh..
Tapi baik, tapi jga mungkin dia merasa gw punya ego yg sering mikirin idup gw sendiri..
Dan gitu lahhh orangnya.(cewek )H: dia egonya agak tinggi, baperan pula....tapi ngangenin. (cewek)
P: dia cowok yg ada di kehidupan gw, kalo basa jawa nya tu (boy friend ) gitu lah...,katanya suka mainin cewek (cewek dimainin mending main ML)
A:dia cowok nyeblin yg sok ganteng, tapi kalo gw gk ada temen cerita, pasti gw ngomong ke dia, dia katanya sih sahabatnya si "p" iya....Jg sih
Kalo. Huruf ada yg lain, misal Z,X,C,V,B itu isa orang Yang bukan pemeran inti yeeee
Pemeran inti itu ya.....
Gw,si W,si H,dllUdah dulu yeee capekkk gw
💦💦💦💦bye bye bye bye bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary my life
Short StoryCerita life yg bener bener Ada di kehidupan gw...... Real time kalo yg ini 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻