Waktu berlalu begitu cepat, sungguh tak terasa hampir tiga tahun lamanya kami menimba ilmu bersama, susah senang kita lalui bersama. Ada hal-hal yang memang sulit untuk dilupakan, terima kasih untuk kalian teman seangkatan.
Dari awal kita masuk bersama. Menciptakan masa-masa indah yang pernah kita lakukan, akan tercatat oleh sejarah angkatan pertama, puing-puing kenangan akan selalu terpatri apik di hati kita masing-masing. Semoga saja..Asal kalian tau hatiku akan menjadi sebuah lautan rindu, walau ada saatnya kita pasti akan bertemu entah kapan atau nanti aku tidak tahu... Yang pasti sungguh aku tak sanggup untuk merindu kalian nanti.
Rinduku ini tak akan sembuh hanya bertemu, tapi aku mau mengulang semua masa indah yang pernah kita lakukan bersama saat menjadi satu angkatan terkuat.Untuk kalian teman seangkatan terima kasih telah menjadi bagian dari angkatan kita. Terima kasih telah berjuang hingga akhirnya sampai saat ini, terima kasih telah mengisi hari-hari kita. Suatu hari nanti buktikan bahwa memang kitalah Angkatan terkuat sepanjang masa.
Rinduku..
Melihat Kenangan Di masa Lalu..
Ada Setangkup Haru Dalam Rindu..
Masih Seperti Dulu..Tiap Kenang Menyapaku Bersahaja..
Penuh Selaksa Makna..
Terhanyut Aku Akan Nostalgia..Saat Kita Saling Luangkan Waktu..
Nikmati Bersama..
Masa Putih Abu-Abu..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIBALIK 215
Short StoryHanya Sebuah Curahan Hati. Menjadi Seorang Senior Angkatan Pertama. Kisah Menjadi Senior Angkatan Pertama Yang Memulai Perjuanganya Benar-Benar Dari Angka Nol.