"Tunggu aku!" ucap yeoja yang ditinggal oleh teman temannya.
"Ayolah Bom.. Kami sudah mulai memasukki mobil" ucap salah satu teman mereka yang bernama Chorong.
"Yak! Tak bisakah kalian menungguku? Aku hanya membenarkan tali sepatuku" kesal Bomi,
"Dari pada kau terus mengoceh, lebih baik kita cepat masuk ke mobil, agar cepat sampai di rumah. Aku ingin merebahkan tubuhku di pulau empukku" ujar salah satu teman mereka, Naeun.
Di Mobil
"Bom-ah.. Kenapa diam? Biasanya, kamu tak bisa diam" heran Eunji.
Dari semenjak Bomi masuk ke dalam mobil, dia memang tak banyak bicara. Dia hanya melihat ke luar kaca mobil.
Bomi hanya menggeleng kepala untuk menjawab pertanyaan Eunji."Ayolah Bomi. Kau ini seperti anak kecil saja. Aku kan hanya bercanda," Ucap Chorong mendekati Bomi,
"Yak! Tetap saja aku marah" kesal Bomi sambil mengalihkan pandangannya agar tak menatap Chorong. Jika sikap Bomi ingin kembali seperti awal, dia harus di ajak kemana dulu.
"Ah.. Ya sudah, nanti sesudah pulang sekolah besok, aku akan mentraktir kalian makan" pasrah Chorong sambil memperlihatkan mata malasnya.
"Yeayyyyy!!!! Gomawo eonnie" sumbringah Bomi sambil memeluk Chorong yang tengah kesal.
"Yak! Kau ini sudah besar Bom! Jangan seperti anak kecil!" ujar Chorong tambah kesal. Bomi hanya tersenyum memperlihatkan deretan giginya.
"Oh ya, kita di Seoul tinggal di mana? Apartemen? Rumah? Atau apa?" Tanya Namjoo yang penasaran.
"Hhmmm... Kayaknya rumah deh. Soalnya, kalo apartemen, mungkin saja kita menuju Apartemen appanya Naeun." Tebak Chorong yang masih di peluk Bomi.
Rumah Mewah
Sesampainya dirumah, mereka telah disambut oleh rumah mewah.
"Daebak! Rumah ini lebih bagus daripada rumah yang di Amerika" kaget Hayoung
KAMU SEDANG MEMBACA
A Wonderful Love (Hiatus)
Random6 yeoja cantik yang baru saja kembali ke tanah kelahirannya bertemu dengan 6 namja yang awalnya mereka benci. Akankah waktu merubah perasaan mereka? Cast : All member APink All member EXO-K Other cast sesuai berjalannya waktu...