IV. Come Back Be Here

5.7K 491 72
                                    

Clastta sedang duduk melingkar bersama Payne, Tomlinson, Malik Fam’s.

Dan tentunya, Niall, Harry, dan anak-anak mereka.

Bernyanyi, dengan tawa yang leluasa.

Walau, sedari tadi, Harry hanya tersenyum tipis yang melihat Clastta tertawa lepas dengan Niall.

Tanpanya. Kuulangi, tanpanya.

“Uncle..” seketika suara gadis kecil yang memakai beanie panda itu menyapa Harry. Ashley.

Dengan cepat, Harry menoleh ke arah suara itu.

“Ya, Ashley?” ucap Harry.

Kau harus tau, sebenarnya, bagi Harry, sakit sekali dipanggil ‘uncle’ oleh anaknya sendiri. Sedangkan, Niall, temannya, sudah dianggap sebagai Ayah mereka.

Uncle mau ngobrol sama Mommy, ya?” ucap Ashley yang menatap Mommy-nya dan kembali menatap Harry lagi.

Harry menaikkan satu alisnya.

Kenapa uncle dari tadi cuma ngeliatin Mommy? Ajak ngobrol aja, uncle..” lanjut Ashley.

Harry tersenyum mengeluarkan dimples-nya.

“Sungguh, kau sangat lucu.” Ucap Harry mencubit gemas Ashley.

“Dan cantik.” Lanjut Harry lagi.

Cantik? Iya dong.. kata Mommy, Ashley itu cantik. Tapi, katanya, Ashley lebih cantik dari Mommy. Really, Ashley ngerasa, Mommy lebih cantik. Like an Barbie.”

Yeah, Mom-mu memang seperti Barbie, Ash. Ucap Harry dalam hati.

Uncle masih inget Ashley, ga? Itu loh, kita kan pernah ketemu pas uncle balapan sama Mommy.” Lanjut Ashley.

Hey, dia bawel seperti Mom-nya! Hahaha. Sungguh, how lucky i am bisa mempunyai anak secantik dan lucu sepertinya? Really, i love her. Uh, right. The first time aku berinteraksi dengannya. Like a daddy with her daughter. I will never forget this day. Forever. Ucap Harry bersyukur.

Inget, dong! Ashley masih inget sama uncle, ya? Uncle kira, Ashley udah lupa..” jawab Harry sabar.

Masih, dong, uncle! Oh iya, tadi Mommy nangis loh.. Really, Ashley gak ngerti Mommy nangis kenapa..

Menangis? Menangisiku? How cute! Hahaha lanjut Harry dalam hati.

Crying? Whoa! Really? Haha, emang, Ashley gak nanya sama Mommy?” ucap Harry.

Iya, uncle. Mommy tadi nangis di kamar. Terus, Zaide sama Ashley masuk ke kamar Mommy dan buat Mommy ketawa lagi.. cuma, tadi kita ngungkit tentang ‘Daddy’ dan buat Mommy jadi sedih lagi, deh.. ah, tapi Ashley sama Zaide udah minta maaf, loh, uncle!” ucapnya panjang dan lebar tentunya.

Styles[Sequel To Last December]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang