Annyeonghaseyo... kenalin nama gw serly, umur gw 16 tahun dan gw sekolah di SOPA (school of performing arts)
sebenernya gw sekolah disana bisa dibilang cuma kebetulan, karna gw ga dapet beasiswa or pertukaran pelajar seperti anak-anak pinter di Indonesia pada umumnya, gw sekolah disana karena kebetulan papa gw di pindah lokasikan tempat kerja nya...
So bisa dibilang ini kesempatan bagus karena, papa gw dapet fasilitas seperti rumah, mobil dan uang gaji seperti pekerja pada umumnya
Oke lanjut ke sekolah di korea, jadi pertama kali gw masuk ke sekolah itu udah pasti lah ya excited, terharu, pengen nangis, campur aduk lah pokoknyaIni baru nyampe depan sekolah nya aja udah gemeter gimana nanti masuk kelas terus ketemu oppa oppa cogan beuhh ga nahan....
Nah ketika gw masuk ke sekolah gw sempet bingung nyari kelas kan,- astaga ya kali gw ngider - ngider nyari kelas di sekolah yg segede ini, dan akhir nya gw nanya ke 2 siswi di sekolah itu
"Annyeonghaseyo" (terus dia nengok kan)
(Dan ternyata yg gw panggil sin-b sama umji jipren omaygad sumpah gw kaget, gatau mau ngomong apa hiks:"( tanpa berlama-lama gw langsung nanya)
"Permisi, saya mau tanya kelas 11 dilantai berapa ya?"
"Ohh kelas 11 di lantai 2"
"Gamsahamnida"
"Ne, cheonmaneyo"
Lanjuttt~^^
Setelah itu gais, gw langsung kan naik lift....
JENG JENG JENG, tiba - tiba ada yg masuk juga kan ke lift dan ternyata!??!Jihoon gais😭
Gila gila, gw ngebiasin dia dan sekarang bisa ketemu tanpa harus bayar kayak nontor konser or fansign😭 gila si ini deket banget sedeket gayung sama bak mandi, tatapan nya itu loh cool banget kayak permen relaxa, terus tiba-tiba gw ditanya dia gais"Lo murid baru?"
Terus gw jawab kan
"Emm iya nih""Oiya btw nama lo siapa?"
Terus gw jawab kan
"nama gw serly"(Sumpah hati gw dag dig dug dugeun dugeun kayak lagu twais)
Dan ketika gw turun dari lift, tiba - tiba si jihoon juga keluar, gw si ngarep nya dia bakal sekelas gitu kan sma gw, tapi gw rasa si ga mungkin:v mungkin dia pengen ke suatu tempat di lantai 2, eh bener dugaan gw, ternyata dia cuma ke perpus...
Nah gw lanjut jalan ke kelas kan, cukkucukkucuk gw jalan dan ketemu deh kelas gw...
Ahhhhh seneng rasa nya, bisa kesampean duduk di bangku "SOPA" dan awalnya gw ngira gw disana bakal di bully, karna di korea juga bisa dibilang lumayan banyak bullying dan ternyata pas gw masuk di kelas itu, bener - bener jauh dari ekspektasi gw, di sana orang nya bener - bener ramah....
Dan bel masuk pun bunyi~
Tiba - tiba ada seseorang masuk ke kelas gwGais apa jangan-jangan gw sekelas sama jihoon?! Dan akhirnya gw penasaran dan nanya ke temen sebangku gw
"Itu jihoon anak kelas sini?
"Iya dia anak kelas sini, lo baru tau emang?"
It's so waw~ pengen ngejerit gw rasa nya beuhh
JANGAN LUPA VOTE YA