Menantu Uchiha

7.1K 516 21
                                    

Menantu Uchiha

Pairing : ItafemNaru

♡♡♡

Written by Yogatrisna and Made in Mei 6 2018

Disclameir : Naru-chan milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjamnya untuk kepuasan pribadi juga imajinasi saya. Untuk kepuasan orang lain.

Warning : T, OOC, OC, FemNaru, Typos bertebaran, EYD tidak memenuhi.

Rate : T

Genre : Romance, Famliy, and Humor.

♡♡♡

Don't Like Don't Read

I Hope You All Like It

_______________________________________

Seorang wanita tiba - tiba keluar dari mobil Maybach Exelero, yang merupakan salah satu mobil termahal di dunia pada bulan April 2018 ini. Mobil itu seharga 8 juta Dollar Amerika.

Wanita itu memiliki ciri - ciri berambut pirang keemasan, mata sapphire, dan tanda lahir kumis kucing di kedua pipi tembemnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita itu memiliki ciri - ciri berambut pirang keemasan, mata sapphire, dan tanda lahir kumis kucing di kedua pipi tembemnya. Wanita itu adalah Uchiha Namikaze Naruto.

Memakai pakaian dress hamil berwarna biru muda yang terlihat sedap dipandang. Dia sedang hamil 3 bulan, setelah hasil 'makan memakan' dengan teman hidupnya.

Masuklah Naruto ke dalam gedung pencakar langit milik Uchiha. Bangunan itu bernama Mangekyou Sharingan Corp atau disingkat MS Corp.

Selama menuju resepsionis, ia dilihat karyawan/karyawati yang menatapnya kagum dan iri. Kagum karena kecantikannya dan iri karena dia adalah istri Direktur MS Corp. Setibanya di resepsionis, ia dipandangi bingung oleh resepsionis itu.

"Sepertinya orang baru." Batinnya setelah melihat ia dipandangi bingung oleh orang di depannya.

"Bisakah aku bertemu dengan Direktur MS Corp?" Tanya Naruto dengan sopan.

Resepsioner bernama Yuki Haku bingung. Ia tersenyum ramah. "Jika boleh tahu, anda siapa dan ada keperluan apa dengan Uchiha-sama?" Tanyanya ramah. Walaupun ia orang baru di sini, ia harus ramah.

"Sopan dan ramah. Kukira dia akan menatapku dengan pandangan menghina. Sepertinya Itachi-kun berhasil menemukan pegawai yang berbobot." Puji Naruto dalam hati.

Naruto tersenyum tipis. "Aku istrinya. Aku ingin menemaninya makan siang." Jelasnya singkat tanpa bertele - tele.

Haku membulatkan matanya. Merasa ia telah lancang menahan istri bosnya, karena ia dengar istri bosnya memiliki tanda lahir kumis kucing yang mencolok. Dan orang di depannya memiliki tanda lahir yang langka di bumi ini.

"Ah, gomennasai, Uchiha-sama." Ucap Haku dengan menundukkan kepalanya.

"Maa, maa, jangan formal, ne. Tidak apa - apa, kok. Kau pasti pegawai baru, pantas jika kau tak mengenalku." Timpal Naruto mencegah kecanggungan. Apalagi rambutnya yang mencolok membuat orang melihat ke arahnya.

Menantu Uchiha | TSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang