Inilah awalan kisah nya......
Saat abad ke 3 terjadilah sebuah perang di Klan vampire, yang tepat nya terjadi penyerangan di kerajaan Red Rose saat penyerangan itu terjadi semua nya telah tidur atau istirahat, banyak penjaga yang tewas dalam kejadian tersebut.
Peperangan dilakukan tepat tengah malam saat semua orang yang masing masing sudah masuk ke alam mimpi, keluarga kerajaan juga terkejut, namun sang Raja langsung meminta bantuan ke prajurit agar semua warga di pindah kan ketempat yang lebih aman.
Sedang kan Raja, pangeran mahkota, pangeran,Ratu,dan Tuan putri. Mereka masih didalam kawasan istana, Raja juga bingung dan agak gelisah, bagaimana cara menyelamatkan putri kecil nya ini, putri satu satu nya.
"Ratu Maya, cepat bawa putri kecil kita ketempat yang aman, yang bisa melindungi nya untuk sementara ini"kata sang Raja dengan wajah gusar nya.
"tapi bagaimana dengan kalian, aku tak bisa meninggalkan kalian disini berjuang sendirian. " kata sang Ratu yang memang agak keras kepala.
"mom benar kata daddy, mom harus membawa adik kecil pergi agak jauh dari sini agar adik kecil kita selamat "kata pangeran mahkota.
"ya mom cepat lah bawa adik kecil pergi jangan biarkan dia terluka sedikit pun, dan kita juga harus melakukan pembangkitan untuk nya, SEKARANG!!! "kata pangeran sudah agak geram.
"ya ayo cepat. "kata Raja.
Lalu mereka sedikit melukai tangan mereka dan meminum kan nya ke anak perempuan nya itu, dari Raja, Ratu, Pangeran mahkota, dan Pangeran. Untung saat ini adalah hari keberuntungan mereka karna hari ini ada bulan purnama merah yang akan menambah kekuatan tuan putri.
Setelah selesai mereka mencium pipi tembem milik bayi tersebut, dan sang Ratu langsung berlari menuju ke arah rumah di dekat pinggiran hutan, rumah itu sudah lama banget di sana sekitar 30 thn,lalu Ratu menaruh bayi yang ia sayangi di depan pintu dan juga ia memasang sebuah kalung liontin yang ia bawa tadi.
Lalu Ratu berlari sambil menitik kan air mata nya, ia berharap anak nya di jaga dengan orang baik dan ia selamat, ia berlari hingga memasuki daerah istana nya... Tapi hampir di semua penjuru hanya ada mayat mayat.. Ia mencari suami nya dan kedua putranya sampai ia menemukan mereka di dekat danau cermin kedua putranya dengan ke adaan yang cukup parah dan suami nya berusaha untuk menyelamatkan kedua putranya itu, Ratu langsung menuju sang pemimpin penyerangan yang menyerang kerajaan kami,sekali tebas di bagian leher pemimpin langsung mati, dan semua penyerang telah kalah..
"keadaan kalian cukup parah kita harus segera panggil beberapa tabib di luar dan dalam kerajaan biar aku yang memanggil nya agar para prajurit, warga, dan kalian yang terluka akan langsung di obatin. "kata Ratu yang sangat cemas melihat sekitar nya yang hampir mayat semua.
"ya, kau su--"kata Raja terpotong oleh istri nya.
"ya, di pinggir hutan rumah seorang manusia "kata Ratu dan mendapat anggukan.
Maaf ya gusy, banyak typo bertebaran..
Tolong di maklumi aja ya?..😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdoms Of The Vampire
VampirMengisah kan tentang seorang vampire yang tak tau Kalau diri nya vampire dari keluarga bangsawan.