"Gimana caranya gue bisa bantu lo?"
Sehun malah diam.
Yoona akhirnya nanya pertanyaan yang dari kemaren– eh daritadi maksudq, menghantui pikirannya.
"Eh bentar deh. Tzuyu tuh sapa dah?"
"Cewe yang udah nyakitin gue."
Yoona manggut manggut ngerti. Pantes aja si Sehun sampe nangis begitchu hm. Emang biasanya tuh cowo berotot ato bertato pun kadang bisa mewek kalo udah masalah cewe yang disayangnya.
Namanya juga punya perasaan.
Yoona be like; pasti gue disuruh jadi pacar pura puranya Sehun.
Udah geer duluan si Yoona.
"Jadi gue harus bantu lo kek gimana?"
"Tolong bakar bunga ini." Sehun nunjuk bunga kering disampingnya.
Yoona melotot ga percaya. Cuma suruh bakar bunga doang tapi Sehun sok sokan dramatis. Pake mewek bombai pula.
"Apa? Jadi daritadi lo mewek terus narik narik tangan gue cuma mau nyuruh bakarin bunga doang?" Yoona masih gahabis pikir.
Sehun narik nafas, "Ini tuh bukan sekedar bunga. Bagi gue, bunga ini berharga banget."
"Ya terus?? Kalo berharga napa lo nyuruh gue bakar bunga itu?? Aneh banget situ."
"Kan gue udah bilang mau lupain Tzuyu. Bunga ini tuh ngingetin gue sama dia."
Yoona berdecak, dia akhirnya duduk di samping Sehun, cape juga berdiri mulu huft.
"Kasi gue liat foto Tzuyu dong. Yang mana sih orangnya. Yang bisa bikin lo mewek kek gini. Penasaran gue." Yha jadi kepo dianya.
Sehun ngambil hp nya terus buka galeri. Cuma lima detik dia bisa nemu foto Tzuyu, iya soalnya di favorite in fotonya :))
"Nih orangnya."
Yoona nutup mulutnya pake tangan, syok dia gaes. "Ini bukannya cewe yang tadi kesini?"
"Anjir tadi gue kira itu miss indonesia yang salah mampir ke rumah lo. Gila gila gila!!!" Yoona terpukau sama kecantikan Tzuyu yang warbyazah.
"Apaan dah lebay banget. Gak pernah liat orang cantik ya lo??"
"Dih. Tiap ngaca juga gue liat orang cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lakuna | yoonhun
Short Story+nonbaku +receh? insyaallah Lakuna; artinya ruang kosong atau kekosongan. Kekosongan di hati Sehun yang selama ini dirasakannya, mendadak terisi kembali oleh sosok Yoona- yang merupakan pembantu dirumahnya. Sosok itu telah berhasil mencuri perhatian...