Chapter 12

24 6 6
                                    

"Cintaku ke kamu itu layaknya Martabak. Iya maksudnya Martabak Spesial. Jadi, cintaku juga spesial buat kamu. Iya cuma kamu."

"Martabak Dilevery."

Gini nih punya abang gak tau diri. Udah baik banget gue bawain makanan kesukaan dia. Yapp kesukaan dia tuh Ketoprak yang ada di depan komplek. Udah gue ngantre lama. Pulang jam setengah 12 malem cuma buat nungguin ketoprak kesukaan bang Reno 1 jam. Eh tuh anak malah asik makan dengan lahapnya sekarang.

Gue kan juga laper bang nunggu 1 jam lebih cuma buat abangku terblangsak ini. Sebenernya kalau abang baik mah bilang "Mau gak dek?" atau gak "Duh abang jadi ngerepotin makasih banyak yah!"

Lah si bang Reno malah langsung ambil terus dia makan. Sungguh tega memang.

"Tai lo bang." cetus gue kesal.

"Jangan bawa-bawa tai kasian dia gak salah."

"Halah bacot."

"Yaudah sih lagian siapa yang ngebacot. Gue mah lagi makan." terus bang Reno asik dengan makanya lagi.

Menyebalkan!!!!

Dengan jengkelnya gue bangun dari sofa. Pergi ke dapur buat memakan sesuatu yang ada dikulkas.

"Lah si anjir, ini kenapa ada bekas bungkusan Pizza? Abang abis makan apa gimana?"

Gue bawa tuh bungkusan Pizza ke bang Reno.

"Bang lo abis makan?" tanya gue sembari menunjukan bekas makananya.

Bang Reno cengar-cengir kek gak punya salah. Nah kan bener nih anak abis makan.

"Abisnya lo sama Netta lama sih jalanya. Gue abis bangun tidur kan laper."

"Lah lo sebelum tidur juga makan bang. Dikira gue gak tau."

"Yaudah nih ketoprak buat lo aja dek."

"Ya Allah bang itu tinggal dikit banget. Lo mau kasih ke gue? Makasih gue kenyang." ketus gue.

Gue lempar tuh bungkus Pizza sembarangan. Gue naik tangga cepet terus pas masuk kamer gue tutup pintu sekenceng-kencengnya.

"BANG RENO SIALAN!!!!" teriak gue kesel.

Drrrrttttt...

"Ini siapa lagi sih ck,"

LINE

Khafi Ibra S : Oiiiii.

Si sableng ternyata.

Ralia Andien N : Oranya lagi tidur.

Khafi Ibra S : Apaan tidur dari mana? Lampu kamer lo masih nyala.

Lah anjir! Dia ada didepan rumah gue?

Khafi Ibra S : Gue dapet alamat rumah lo dari staf TU. Kepo aja sama rumah cewe yang gue suka.

Dih?

Khafi is calling...

"Ngapain lo malem-malem kesini?"

"Turun temuin gue dong. Gue bawa sesuatu." kata dia dari seberang sana.

"Gak mau ah. Cowo kaya lo gak baik." ceplos gue.

"Lah anjir. Gue ini cowo baik-baik cantik, makanya kebawah turun nati cap cowo gak baik bakal hilang."

"Emmm gimana yah?" gue berfikir sejenak, iya apa gak yah? Kalau iya nanti bang Reno marah gue keluar malem ketemu cowo. Emm iyain ajalah siapa tau bang reno gak tau.

"Kalau gak turun juga gue masuk yah?"

"Duh iya-iya diem disitu tunggu. Awas lo macem-macem."

Sambungan pun terputus secara sepihak. Dan asal kalian tau udah sekian kalinya gue diputusin secara sepihak sambungan telepone.

Dengan perlahan gue keluar dari kamar. Ngendap-ngendap kek maling tapi di rumah sendiri. Gue celingak-celinguk bentar, liat situasi. Bang Reno masih ada di ruang tamu gak? Ternyata gak ada. Alhamdulillah.

"Abang paling bener emang. Abis makan langsung tidur." gue ngelus dada bentar.

Karena bang Reno gak ada jadi, gak perlu ngendap-ngendap lagi buat keluar rumah.

Sesampanya di depan rumah gue liat cowo pake hoodie warna maroon. Nah tuh orangnya.

"Woii."

"Lama lo, hampir aja gue masuk." kata Khafi.

"Yee ada abang gue bege."

"Nih buat lo." dia ngsih bungkusan. Tapi, baunya kek martabak yang gue suka.

"Apaan nih?" tanya gue.

"Martabak buat lo. Gue tau lo laper." jawab Khafi.

"Seriusan? Lo kok tau gue suka martabak?" kaget gue, si Khafi bisaan tau gue suka martabak.

"Gue kan Khafi."

"Makasih yah, jadi gak enak deh malem-malem gini ke rumah gue nganterin martabak lagi."

"Sama-sama. Gue kalau udah suka sama seseorang gak bakal main-main Ra. Sekalipun orang itu gak suka sama gue no problem. Karena dalam hal mencintai itu gak ada yang namanya paksa memaksa Ra."

Skakmat.

Gue gak enak. Sama tuh curut, keknya dia suka sama gue beneran.

"Gak usah dipikirin, sana masuk makan martabaknya. Gue mau balik dulu."

"Iya hati-hati." gue liatin Khafi pergi dengan motornya menembus dinginya malam.

Ngomong-ngomong dingin. Gue jadi pengen dipeluk Shawn Mendes. Ahhhh.... Suami ku. Wake up Li!!

Gue masuk lagi kedalam rumah buat memakan makanan kesuakaan gue. MARTABAK panutanQ.
Khafi naks baik ternyata.

Ralia Andien N : Makasih maratabaknya Fi.

AN:

Hai gaes i'm back. Ini cerita masih ada yang baca apa nggak? Gue gak tau. Luangkan beberapa menit buat vote dan komentar💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang