1

92 7 3
                                    

Cindy's pov
Halo man-teman, perkenalkan nama gue Cindy Berlin. Gue masih kelas 10, gue bersekolah di Jakarta tepatnya di Smk Purnama Bakti. Nama ayah gue itu Athalla sultan, dan bunda gue namanya Lilis putri. Jadi gue itu anak tunggal, pernah bayangin ga sih gimana jadi anak tunggal?yups, pasti bakal ngerasa bosen karna kadang ga ada tempat curhat ini-itu.

Oh iya, ayah gue itu kerja di salah satu perusahaan swasta ternama di Jakarta jadi ayah gue itu jarang pulang lho, gue rada kasian juga sih kalo ayah udah ga pulang pasti bunda gue bakal gelisah karena ga ada yang belai dia (hehe pis bun). Kalo bunda gue sih, dia cuma ngurusin rumah aja tapi bunda gue punya butik sendiri jadi kalo dia bosen dirumah nah dia bakal pergi noh ke butik.

Oh iya dan gue mau perkenalin juga nih temen-temen gue, gue cuma punya 3 orang temen. Nama mereka pada tuh Sintya, Melly, sama si Sari. Pasti kalian pada berfikir jangan-jangan kaga ada yang mau berteman sama gue? HAHAHA, kok tau sih.
Ga deng canda, untuk apa sih punya temen banyak kalo pada fake? mending punya temen dikit tapi pada real, bener kaga? ya jelas benerla.

------------------------------------------------------
Cindy's pov

"Haduh, bunda kok ga bangunin Cindy sih kan jadinya Cindy kesiangan nih." teriak gue dari dalam kamar

"Salah siapa coba begadang tadi malam demi nonton drakor oppa Kai." sahut bunda

"Tetep aja salah bunda, apa salah nya sih bangunin Cindy tadi? padahal bunda tau sendiri kalo Cindy tuh gabisa bangun kalo ga dibangunin." cerocos gue sambil menuju kamar mandi.

"Kamu tuh ya, udah sana mandi dulu ayah udah nungguin tuh dimeja makan dari tadi."

Setelah selesai mandi gue pun langsung memakai baju sekolah, dan langsung ke meja makan.

"Masih mau bandel ga nurutin apa kata bunda kamu ha?" suara ayah tiba-tiba terdengar

"Iya deh iya, Cindy ga begadang lagi kok yah." sahut gue pasrah
"Udah sana sarapan dulu, jangan ngomong mulu daritadi." oceh bunda tiba-tiba.

Setelah selesai makan."Bunda, ayah sm Cindy berangkat dulu ya, Assalamualaikum." sambil mencium jidat istrinya
"Iya, hati-hati ya mas, Waalaikumusalam."

------------------------------------------------------
"Untung gerbang belum ditutup, selamat dah gue." batin gue

"Tumben lu telat?" tanya Melly tiba-tiba

"Etdah gue kira siapa coba, iya tadi malam gue begadang demi nonton oppa kai, hahaha."

"Yaelah lu, plastik bening aje yang ditonton mulu."

"Wih sembarangan aje, gue tonjok lu yak." kesal gue

"Udah ah yuk masuk tar pak Hasan keburu masuk noh."

Lonceng pun berbunyi.
"Baik anak-anak cukup sampe disini aja pelajaran kita hari ini." ucap pak Hasan

"Akhirnyaaaaa, ga sabaran makan bakso bude Ani hahaha." teriak Sintya.

"Najis lu, teriak mulu kek lagi dihutan aje." balas Sari

"Kok bacot sih ndut? gue kempesin juga lu ntar."

"Berisik kalian semua, kuy kantin." sambung gue

Bagas's pov
"Eh ran, lu lihat ga cewe yang diujung sono noh sama temen-temen nya?" tanya gue ke Rani

"Oh itu si Cindy, ade sepupu gue, kenape lu suka sama dia?"

Tanpa sadar gue lalu bilang. "Hm, cantik.."

"Caileh lu bagas, awas aje lu apa-apain sepupu gue, tampol lu."

Kemudian dengan berani gue pun menghampiri nya.

"Kamu Cindy ya?" tanya gue

"Idih udah kek di adegan film Dolan noh yang tiba-tiba disamperin sambil tanya nama, hahaha." ucap teman nya yang ga gue kenal.

"Lah iya bener yak, semoga aja kakak ini ga ngeramal Cindy ya haha." sambung temen nya satu lagi

"Kok bacot sih ah?" batin gue

"Um, iya kak aku cindy, kenapa ya?" jawab nya salting

Dengan sigap gue pun menjawab. "Aku temen nya Rani sepupu kamu. Boleh minta wa nya?"

"Eh buat apaan ya kak?kan kita belum kenal heheh."

"Gapapa, ayo kita kenalan mana tau bisa nyaman." balas gue malu-malu.

Kemudian kantin bersorak heboh.

"Gilak gilak gilak, si playboy Bagas kalo deketin cewe gercep amat yak langsung mintain wa." ucap si Reza, temen deket gue.

"Bacot ah, Jak."

Kemudian gue tersenyum ke arah Cindy. "Tar kakak wa ya, tunggu aja."

Oke sampe sini dulu ya awal ceritanya heheh. btw jgn lupa follow ig aku @synabilahh!! auto follback haha.

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang