Pagi hari tiba,hari terakhir Gaeun bersekolah bersama Hyunjae karena Appanya ada bisnis di China,jadi Yoonbi,Oppa,dan Eommanya harus ikut ke China juga,tapi Gaeun belum tau kalau Appanya ada bisnis di China.
Kriiinngggg..... Kriiinngggg......
"Gaeun bangun ini sudah terlambat"kata Eommaku teriak membangunkanku.
"Ne,Eomma aku sudah bangun sebentar lagi aku turun kebawah untuk sarapan"kataku yang masih mengantuk.
"Cepat ya karena Hyunjae sudah menunggumu dari tadi"kata Eommaku serius.
"Ne, Eommaku"kataku,"hah...apa!dia sudah datang,pagi sekali dia sudah datang kesini"kataku dalam hati.aku pun langsung cepat cepat bersiap siap untuk sarapan dan pergi sekolah bersama orang yang paling rajin menjemputku terus setiap pagi siapa lagi kalau bukan Hyunjae sahabatku itu.
* * * * *
* Sampai diruang makan"Rajin sekali kau pagi pagi sudah kesini"kataku kepada Hyunjae.
"Tidak apa apa memang tidak boleh aku kan ingin berangkat bareng denganmu"kata Hyunjae.
"Sudah sudah kalian ini masih kelas 6 SD,memang seharusnya kalian berangkat bareng dengan diantar oleh Ajussi Lee"kata Eommaku yang sangat menyayangiku itu.
"Baiklah,Eomma"kataku lemas.
"Yasudah sekarang makan lah"kata Eommaku.
"Ah...ini sudah terlambat ppali,kajja!"kataku sambil menarik tangannya Hyunjae ^v^.karena kita sudah terlambat makanya aku tarik tangannya Hyunjae.
"Hati Hati di jalan ya Gaeun, Hyungae"kata Eommaku.
"Ne, Eomma / Ne,imo (tante)"kataku dan Hyunjae.
Skip Time • • •
#SAMPAI DISEKOLAH
"Sudah sana kau masuk ke kelasmu"kataku ke pada Hyunjae.
"Aniya!,aku ingin antar kau dulu baru aku ke kelasku"kata Hyunjae.
"Mau ngapain mengantar kelasku aku bisa sendiri"kataku sedikit mengotot ke pada Hyunjae.
"Tetap saja aku ingin mengantar mu dulu aku takut kalau kau diganggu oleh teman teman sekelasmu itu"kata Hyunjae yang sangat perhatian kepada Gaeun.
"Ah...menyebalkan sekali sih kau,kita ini sudah kelas 6,kenapa kau harus mengantarku sih"kataku sedikit kesal dengan Hyunjae.
"Baiklah,aku tidak mengantarmu tapi kau jaga diri ya"kata Hyunjae yang selalu saja seperti itu denganku.
"Ne...,kau tenang saja aku akan baik baik saja"kataku kepada Hyunjae,"lebih baik kau kekelasmu sekarang dari pada kau telat"kataku lagi.
"Ya,kau benar nanti aku telat masuk ke kelasku lagi,yasudah aku ke kelasku dulu ya bye Gaeun"kata Hyunjae ke padaku.
"Bye too!"kataku dan sambil jalan menuju kelasku.
Kami pun menuju kelas masing masing karena sebentar lagi pelajaran akan di mulai dan saengnim akan datang ke kelas,karena saengnim sudah datang pelajaran pun dimulai.
Skip Time • • •
Kriiinngggg..... Kriiinngggg......
Bell Istirahat berbunyi para murid murid pun berhamburan untuk makan dikantin dan diteras dekat lapangan basket.
"Gaeun - ah!,"pangil seseorang dan aku pun menoleh ke arah suara itu,dan ternyata suara itu dari Hyunjae.
"Ada apa Hyunjae kau memanggilku"kataku ke Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pleace.Stay With Me
RomanceCart : • Shin Ga - Eun • Shin Kyo - Jin • Kim Hyun - Jae Pemain tambahan : • Song Jae - Woon • Park Yoon - Hee • Lee Eun - Kyung